Kampanye Bangkit Berkilau Berawal dari Kamar, Semarakkan Hari Perempuan Internasional 2021

Kamis, 04 Maret 2021 | 08:00
dok. Kintakun

Seprai D’luxe Gold Edition semarakkan Hari Perempuan Internasional 2021.

IDEAOnline-Menyambut Hari Perempuan Internasional yang akan jatuh pada 8 Maret 2021 mendatang, sebuah kampanye yang didedikasikan untuk para perempuan inspiratif digaungkan.

Kintakun, brand perlengkapan tempat tidur atau bedding goods asli Indonesia, menyelenggarakan kampanye ini dengan mengangkat tema Bangkit dan Berkilau #Berawaldarikamar.

Melalui aktivitas ini, Kintakun mengajak sesama perempuan untuk saling mengapresiasi, menularkan energi positif, serta membangkitkan semangat untuk terus berkarya.

“Hari Perempuan Internasional adalah momentum yang tepat bagi kami untuk memberikan inspirasi betapa dukungan dari sesama perempuan, dapat menjadi kekuatan tersendiri untuk meraih dan mewujudkan impian.” ujar Vincent Saputera, Direktur Marketing PT Subur Anugerah Sentosa, pemegang merek dagang Kintakun.

Dalam kampanye ini, Kintakun memberikan challenge atau tantangan kepada para perempuan untuk membuat foto dan video Apresiasi Sesama Wanita bagi keluarga maupun rekan perempuan yang telah menginspirasi mereka untuk bangkit dan berkarya.

Dengan mengunggah ke dalam akun Instagram dan Tiktok masing – masing, serta menandai atau tagging akun Kintakun, para peserta bebas mengekspresikan apresiasi dan dukungan kepada sosok perempuan yang telah memberikan inspirasi baginya untuk mewujudkan impian dan menjadi sosok yang berkilau sesuai dengan passion yang dimiliki.

Ada hadiah istimewa bagi foto dan video paling menarik.

“Dengan terciptanya rantai apresiasi di lingkungan sesama perempuan, akan memberikan energi tersendiri bagi mereka untuk makin berdaya dalam mewujudkan karya,” tambah Vincent.

Baca Juga: Tak Hanya Bahannya, Hal Ini Harus Kamu Cermati saat Membeli Seprai

dok. Kintakun

Citra Kirana Brand Ambassador Kintakun 2021.

Bersamaan dengan momen ini, Kintakun juga memperkenalkan brand ambassadornya, Citra Kirana, yang menjadi duta bagi Kintakun sepanjang tahun 2021 ini.

Vincent menjelaskan, Citra Kirana merupakan figur ideal untuk menyuarakan value atau nilai-nilai yang ingin ditularkan oleh Kintakun.

“Sosoknya yang positif dan terus berkarya serta memiliki banyak pencapaian, telah memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia,” jelas Vincent.

Pada kampanye Bangkit dan Berkilau #berawaldarikamar ini, Citra Kirana akan membagikan cerita inspiratifnya tentang bagaimana dia mewujudkan impian dan cita-citanya dengan dukungan sosok-sosok perempuan dalam hidupnya. “Sebagai bentuk kebanggaan saya terhadap brand asli Indonesia yang mendukung wanita untuk berkarya, saya merasa tergerak untuk melangkah bersama Kintakun demi menyebarkan semangat positif dan membangun kebaikan lewat produk-produk yang bermanfaat bagi sesama,” ujar Citra Kirana.

Sejalan dengan tema kampanye Bangkit Berkilau #berawaldarikamar, Kintakun juga meluncurkan produk terbarunya, D’luxe Gold Edition dengan motif foil Gold dan Silver yang berkilau nan cantik dalam 5 pilihan warna menarik.

Nuansa warna memukau ini sekaligus mewakili semangat yang ingin ditularkan oleh Kintakun, agar perempuan makin percaya diri dalam mewujudkan kilaunya.

Baca Juga: Jaga Kesehatan di Tempat Tidur, Tips Merawat dan Mencuci Seprai

dok. Kintakun

Seprai D’luxe Gold Edition semarakkan Hari Perempuan Internasional 2021.

Penghargaan terhadap Perempuan jadi Brand Value

Hadir sejak tahun 2005, Kintakun telah menjadi brand yang tidak hanya mengutamakan kualitas produk yang unggul, namun juga selalu menjunjung nilai-nilai penghargaan terhadap perempuan.

Penghargaan ini terlihat dari begitu banyak perempuan yang terlibat dalam kegiatan usaha.

Di Kintakun, sosok perempuan diberikan wadah seluas-luasnya untuk mengisi berbagai posisi yang mampu mereka emban.

Tidak hanya karyawan di kantor saja, namun juga bagian pergudangan, hingga distributor.

Maka tak heran, jumlah karyawan di Kintakun didominasi oleh perempuan.

Di lingkungan kerja ini pula, budaya saling mengapresiasi dan memberikan dukungan sangat memegang peranan penting dalam menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif terutama bagi perempuan.

“Ini menunjukkan, pemberdayaan dan apresiasi terhadap perempuan tidak hanya kami wujudkan dalam bentuk kampanye saja, namun juga telah menjadi value atau nilai yang kami miliki sejak hadir di Tanah Air. Kami berharap, kampanye Bangkit dan Berkilau dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di seluruh Indonesia untuk saling mendukung dan bersama sama menjadi sosok yang berkilau,” pungkas Vincent.

Baca Juga: Semua yang di Kasur Bisa Jadi Sarang Kuman, Mau Aman Ikuti Aturan Ini!

#BerbagiIDEA

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya