Berteknologi UV-C, Pembersih Udara Desinfeksi Philips Ini Aman Digunakan di Sekitar Makhluk Hidup

Selasa, 16 November 2021 | 14:45
Dok. Philips- Signify

Pembersih udara Philips membersihkan udara di area kamar tidur.

IDEAOnline- Didesain untuk penggunaan di sekitar manusia, hewan peliharaan, dan tanaman, pembersih udara desinfeksi Philips UV-C menonaktifkan virus dan bakteri di rumah dengan mudah.

Lebih dari 99% virus dan bakteri, termasuk SARS-CoV-2 yang menyebabkan COVID-19, dapat dinonaktifkan hanya dalam beberapa jam.

Pembersih undara ini menawarkan panel kontrol yang mudah digunakan dan mudah diakses dengan fitur mode senyap untuk mengurangi kebisingan.

Baca Juga: Pengelola Bangunan Wajib Tahu, Perangkat UV-C Upper Air oleh Ahli Dianggap Efektif Cegah Penularan Covid-19 melalui Udara di Dalam Gedung

Seperti inilah, Signify (Euronext: LIGHT), memperkenalkan pembersih udara desinfeksi Philips UV-C yang baru dalam portofolio Philips UV-C, bagi masyarakat di Indonesia.

Lebih praktis dan semakin memudahkan untuk mendesinfeksi udara di rumah, pengguna hanya perlu mencolokkan dan menyalakannya saja, dan pembersih udara desinfeksi pun akan bekerja.

Perangkat pembersih udara desinfeksi Philips UV-C dilengkapi dengan lampu UV-C di dalamnya, yang mendesinfeksi udara di dalam ruangan dalam beberapa jam.

Baca Juga: Minimalkan Virus di Udara, Yuk Kenali Keunggulan LG PuriCare 360° Air Purifier dari Desain dan Performanya

Karena sinar UV-C terlindung di dalam perangkat pembersih desinfeksi, maka tidak perlu mengosongkan ruangan saat perangkat menyala.

Pembersih udara desinfeksi Philips UV-C dirancang untuk digunakan di sekitar orang, hewan peliharaan, dan tanaman.

“Setelah peluncuran lampu meja desinfeksi Philips UV-C serta kotak mini dan kotak desinfeksi Philips UV-C yang memungkinkan konsumen dengan mudah mendesinfeksi permukaan dan benda-benda kecil di rumah, kini pembersih udara desinfeksi Philips UV-C merupakan penawaran terbaru dalam portofolio Philips UV-C bagi konsumen kami,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Baca Juga: 3 Siasat Mudah Atasi Panas dan Polusi pada Rumah Tropis di Tengah Kota

Dok. Philips - Signify

Pembersih udara desinefksi Philips UV-C aman diletakkan di sekitar makhluk hidup.

Desain Portabel

Desain pembersih udara desinfeksi Philips UV-C yang praktis, portabel, dan bergaya dapat dipadukan di semua jenis ruangan.

Ini adalah perangkat yang mudah dioperasikan dengan lampu indikator intuitif yang menunjukkan saat produk menyala dan bekerja.

Baca Juga: Didukung Filter Teknologi Ganda, Air Purifier AIOT Sharp Ciptakan Udara Bersih Bebas Virus, Begini Cara Kerjanya!

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi pengatur waktu yang secara otomatis mematikannya setelah waktu yang ditentukan berlalu.

Selain itu, mode senyap pembersih udara desinfeksi Philips UV-C memastikan suara tenang di runagan.

“Meski kita masih harus selalu waspada dengan kondisi pandemi yang terus berubah-ubah, saya juga berharap masyarakat menyadari bahwa pandemi atau tidak, kita tetap harus mengambil langkah untuk memastikan kita menghirup udara yang sehat, hari demi hari,” pungkas Dedy.

Signify memastikan semua portofolio pencahayaan UV-C dirancang dan diproduksi menggunakan proses industri yang terkontrol dengan baik.

Semua unit dilengkapi dengan instruksi keselamatan khusus produk yang terperinci.

Selama lebih dari 35 tahun, Signify telah menjadi pionir dalam teknologi UV profesional, membangun rekam jejak inovasi dalam pencahayaan UV-C.

Sekarang, Signify memanfaatkan pengetahuan ini untuk menjawab kebutuhan yang berkembang terhadap desinfeksi permukaan, benda, dan udara.

Saat ini, pembersih udara desinfeksi Philips UV-C tersedia di sejumlah e-commerce dan ritel terpilih, dengan beragam ukuran (small, medium, big) mulai dari harga Rp 3,9 juta – 9, 6 juta.

Baca Juga: Teater di Belanda sudah Bisa Ditonton Langsung, Lampu Desinfeksi Philips UV-C Dipakai sebagai Perlindungan Ekstra terhadap Covid-19

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti