Follow Us

Teater di Belanda sudah Bisa Ditonton Langsung, Lampu Desinfeksi Philips UV-C Dipakai sebagai Perlindungan Ekstra terhadap Covid-19

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 14 Juli 2021 | 09:15
Luminer desinfeksi Philips UV-C Upper Air dipasang di palfon Theater De Ruchte di Someren.
Signify

Luminer desinfeksi Philips UV-C Upper Air dipasang di palfon Theater De Ruchte di Someren.

IDEAOnline-Teater di Belanda kembali dibuka untuk masyarakat umum dengan prokes dan perlindungan ekstra teknologi pencahayaan UV-C.

Memelopori penggunaan pencahayaan UV-C sebagai lapis perlindungan ekstra bagi para tamu, pemain, dan karyawan dari virus dan bakteri, dua teater di Belanda, Royal Theater Carré di Amsterdam dan Theater De Ruchte di Someren kembali menyambut tamu mereka dengan lebih aman.

Baca Juga: Tak Sengaja Tuang Saos Tomat ke Panci yang Kotor, IDEA Lovers Pasti Kaget Usai Lihat Hasilnya, Diamkan Beberapa Saat Saja!

Baca Juga: Awas 8 Benda Ini Bisa Bawa Virus ke Rumah, Amankan dengan Boks Desinfeksi Berteknologi UV-C Ini

Hampir 100 unit luminer Philips UV-C disinfection upper air Signify dipasang di dua teater ini

UV-C menjadi kunci untuk menyediakan lapis perlindungan ekstra bagi para tamu, pemain, dan karyawan dari virus dan bakteri, selain pedoman yang sudah ada dari Institut Nasional Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan (RIVM), yang mencakup rute pejalan kaki tertentu, jarak sosial, norma baru untuk ventilasi, penggunaan masker wajah di dalam ruangan, dan ketersediaan pembersih tangan.

Royal Theater Carré memasang sekitar 75 unit luminer Philips UV-C upper air di foyer untuk para pemain dan penonton umum, ruang ganti, serta di kantornya.

“Bersama dengan tindakan keamanan lainnya, luminer UV-C ini akan meminimalkan risiko infeksi bagi tamu, pemain, dan kolega kami,” kata Thomas Groen, Manager Sales & Partnerships di Royal Theater Carré.

Di Theater De Ruchte di Someren, berbagai acara, kongres, dan pertunjukan nantinya akan jauh lebih aman dan lebih kebal COVID-19.

Royal Theater Carré di Amsterdam memeasang luminer desinfeksi Philips UV-C Upper air di dinding.
Signify

Royal Theater Carré di Amsterdam memeasang luminer desinfeksi Philips UV-C Upper air di dinding.

Di sinilah perusahaan instalasi ETB Willem Bos akan memasang sekitar 20 luminer Philips UV-C disinfection upper air di foyer, lorong, dan ruang pertemuan.

Baca Juga: Kabar Gembira, Terbongkar Alasan Kenapa Usai Vaksin Covid 19 Justru Malah Sakit, Ternyata Pertanda Tubuh Sedang Alami Perlindungan Diri!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest