Follow Us

Minimalkan Virus di Udara, Yuk Kenali Keunggulan LG PuriCare 360° Air Purifier dari Desain dan Performanya

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 27 Juni 2021 | 07:30
Si buah hati masih merangkak dan bermain di lantai,  pastikan dapat udara bersih.
dok. LG

Si buah hati masih merangkak dan bermain di lantai, pastikan dapat udara bersih.

IDEAOnline-Di saat pandemi Covid-19 menunjukkan peningkatan penularan saat ini, tuntutan terhadap kesehatan dan udara bersih di rumah makin besar.

Berbagai upaya dilakukan, tak sekadar dengan menjaga kebersihan rumah namun juga dengan menambahkan beberapa peranti yang membantu terciptanya udara yang lebih bersih.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Auto Nyesel, Ternyata Air Bekas Pendingin Ruangan Bisa Dimanfaatkan, Mulai dari Cuci Piring Sampai Lakukan Hal Ini!

Baca Juga: 7 Tanaman Pagar Cocok untuk Rumah Klaster, Estetis dan Cegah Polusi

Produk penjernih udara atau pemurni udara begitu banyak hadir di parasaran sebagai bentuk kepedulian industri elektronik untuk membantu masyarakat menciptakan udara bersih di rumah.

Banyaknya pilihan, menuntut kecermatan dalam memilih.

Di antara banyaknya pertimbangan, kemampuan unit menjangkau setiap sudut ruang sehingga distribusi udara bersih bisa lebih banyak menyebar ke seluruh ruang, menjadi utama.

Untuk kebutuhan ini PT LG Electronics Indonesia, memulai pemasaran produk penjernih udaranya yang dinamai LG PuriCare 360° Air Purifier.

Dikatakan Satrio Mulyo P - Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia bahwa LG PuriCare 360° Air Purifier diciptakan sebagai akomodasi kebutuhan ini. Memerhatikan jangkauan air purifier dalam mendistribusikan udara bersih, dan di sisi lain melengkapi kemampuannya untuk melingkupi seluruh bagian ruang dengan udara bersih.

Kemampuan jangkauan ke seluruh ruang diakomodasi dengan desain bundar mirip tabung.
dok. LG

Kemampuan jangkauan ke seluruh ruang diakomodasi dengan desain bundar mirip tabung.

Dengan tujuan tersebut, maka beberapa hal jadi pembeda antara penjernih udara LG ini dengan produk penjernih udara lainnya, sebagai berikut.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest