Beragam Cara Gunakan Warna Putih di Kantor Rumah, Cek Triknya Yuk!

Sabtu, 23 April 2022 | 14:00
Decoist.com

Ilustrasi kantor rumah serba putih

IDEAonline - Seperti yang IDEA Lovers tahu, putih adalah warna yang netral dan serbaguna.

Sebab itulah, warna ini cocok untuk digunakan di ruangan mana pun, tak terkecuali di kantor rumah atau ruang kerja di rumah.

Nyatanya, menggunakan warna putih di ruang kerja dapat membantu kamu berkonsentrasi dan fokus.

Untuk IDEA Lovers yang tertarik untuk menggunakan warna ini dalam ruang kerja di rumah, artikel yang dilansir dari decoist.com ini akan sangat membantu IDEA Lovers.

Berikut adalah beberapa cara untuk menambahkan warna putih ke kantor rumah yang mudah untuk diikuti.

Baca Juga: Pakai Saja Abu-Abu jika Bosan Warna Krem dan Putih di Kamar Tidur, Terkesan Lebih Cerah Lho!

Tampilan Serba Putih

Kantor rumah serba putih memiliki daya tarik tertentu yang terkurasi yang memungkinkan kamu untuk menyambut klien, menyelenggarakan rapat, dan mengadakan konferensi video kapan saja sepanjang hari.

Salah satu keuntungan dari kantor rumah serba putih adalah kesan bersih dan rapi yang ditawarkan.

Detail kecil apa pun yang tidak pada tempatnya akan langsung terlihat mencolok, sehingga kamu terpaksa harus mempertahankannya dalam kondisi terbaik setiap saat.

Meskipun hal ini membuat kantor rumah serba putih menjadi merepotkan bagi kamu yang kurang terorganisasi, ini mungkin benar-benar memaksa sebagian dari kamu untuk memiliki ruang kerja yang lebih baik.

Memilih dekorasi yang tepat adalah suatu keharusan mutlak untuk kantor rumah serba putih, dan kamu akan langsung melihat bahwa ada banyak dekorasi warna putih yang bisa dipilih.

Dapatkan yang terbaik dari kombinasi kenyamanan dengan estetika dan kepraktisan melalui kantor rumah yang serba putih.

Baca Juga: Tak Hanya Dinding, Lantai Pun bisa Dicat agar Lebih Menawan, Ini Pilihan Warnanya!

Percikan Warna

We Heart It

Ilustrasi kantor rumah dengan percikan warna

Kantor rumah yang didominasi warna putih tidak berarti kamu harus menghindari warna-warna berani sepenuhnya dan hanya menggunakan abu-abu dan krem ​​netral.

Bahkan, kantor rumah berwarna putih memungkinkan kamu untuk menambahkan dekorasi dan aksesori berwarna cerah dengan cara yang lebih efektif dan elegan.

Biasanya, makin netral suatu ruangan, makin besar pengaruh warna aksen di dalamnya.

Sebab kamu tidak bisa memiliki warna yang lebih netral dari putih, kamu bisa memiliki latar belakang yang memungkinkan kamu untuk bereksperimen dengan berbagai tren dan warna yang berani tanpa harus mengubah gaya ruangan sepenuhnya.

Ada berbagai cara untuk menambahkan warna cerah ke kantor rumah putih, dan titik awal yang baik adalah memilih dua atau tiga warna yang ingin kita masukkan.

Menambahkan banyak warna berbeda menjadi tugas kompleks yang membutuhkan perawatan dan keseimbangan dan dapat menghilangkan tampilan 'putih' yang esensial dari kantormu.

Setelah kamu menentukan warna aksen favoritmu, kamu dapat menggunakan semuanya mulai dari permadani dan tirai hingga langit-langit dan kursi.

Baca Juga: Para Ibu Jangan Boros saat Mengadakan Prasmanan, Ini Cara Hitung Banyaknya Camilan hingga Makanan Utama dengan Tepat

Tekstur Kontras

Mungkin kamu ingin menjaga kantor rumahmu seputih mungkin tanpa menambahkan warna-warna cerah yang mencolok.

Kamu masih dapat menghadirkan banyak kontras visual ke ruang monokromatik dengan menambahkan sentuhan akhir berbeda yang menawarkan keragaman tekstur.

Kayu tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang paling disukai banyak orang.

Tekstur ini dapat kamu hadirkan dengan rak kayu, lemari, meja, dan kursi.

Mereka juga menambah kenyamanan dan mengundang kehangatan ke kantor rumah tanpa mengganggu skema warna yang ada.

Jika kayu tampak terlalu biasa-biasa saja, maka aksen dinding bata, beton, atau semen juga dapat memberikan kontras yang cukup dan memberikan titik fokus yang sejuk pada ruangan.

Baca Juga: Ganti Suasana dengan Makan Bersama di Teras Rumah Saat Lebaran, Ini yang Mesti Diperhatikan!

Hitam Putih yang Klasik

Pinterest

Ilustrasi kantor rumah hitam putih

IDEA Lovers mungkin sudah menyadari keindahan skema warna klasik ini.

Namun, kamu dapat menggunakan kedua warna ini dengan cara yang sedikit berbeda dari jajaran ruang kerja rumah hitam dan putih biasa, dengan penekanan lebih banyak pada warna putih daripada hitam.

Kantor rumah putih yang cantik terlihat lebih menakjubkan ketika seseorang menggunakan warna hitam dengan hemat untuk menonjolkan fitur arsitekturnya.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Sumber : decoist.com

Baca Lainnya