3 Potret Warna Hijau Sage pada Kamar Tidur Minimalis

Minggu, 19 Februari 2023 | 14:00

3 Potret Warna Hijau Sage pada Kamar Tidur Minimalis

IDEAonline -Kamar tidur merupakan spot ruangan yang cukup penting pada sebuah rumah. Ruangan ini berfungsi sebagai tempat istiharat bagi penghuni rumah usai menjalankan aktivitas sehari-hari.

Oleh sebab itu, kamar tidur harus mampu memenuhi aspek kesehatan dan kenyamanan. Kedua aspek vital tersebut dapat terpenuhi apabila ukuran luasnya sesuai dengan kebutuhan minimal ruang gerak penghuni.

Tak hanya itu warna juga menunjang aspek kenyamanan di kamar tidur minimalis.

Coba gunakan warna satu ini.Penggunaan warnasagedi dalam ruangan dapat menciptakan kesan yang lebih luas. Cocok untukdesain rumah minimalis.

Di antara berbagai warna hijau yang ada, hijau sage adalah salah satu rona warna hijau yang paling digemari karena terlihat modern, estetik, dan lebih netral.

Jenis warna hijau yang satu ini berasal dari campuran warna hijau dan abu-abu, dan termasuk warna yang bisa menimbulkan kesan kebijaksanaan.

Baca Juga: 6 Langkah Tepat Mengganti Keran Air di Dapur Minimalis

Baca Juga: Alasan Warna Hijau Sage Cocok dengan Merah dan Pink

Kamar tidur satu ini terasa begitu nyaman dengan paduan kayu dan warna hijau satu ini.

Tambahkan beberapa garis minimalis ada bagian belakang headboard. Hal ini sengaja dilakukan agar kamar tidak terlalu membosankan.

Bubuhkan pula warna hitam agar lebih kontras di mata tapi tetap terlihat estetik.

Warna hitam tadi bisa digunakan pada nakas atau pun laci kecil yang ada di samping meja.

Sentuhan karpet bulu dan tanaman hijau juga membuat kamar minimalis tadi terasa lebih menyenangkan. Gimana menurut IDEA lovers?

IDEA lovers jangan lupa bantalcushiondengan warna senanda dan dicampur dengan warna putih agar ruangan lebih terkesan lembut dan rapi.

Simak potret foto kamar minimalis warna hijau sage:

https://catesthill.com/

Sage minimalis room

Baca Juga: Bersihkan Dapur Minimalis Hanya Modal 20 Menit, Ini Caranya

Baca Juga: Mix and Match Bed Cover Warna Hijau Sage di Kamar Tidur Minimalis

Sage minimalis room

https://catesthill.com/

Sage minimalis room

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya