Follow Us

Bersihkan Dapur Minimalis Hanya Modal 20 Menit, Ini Caranya

Maulina Kadiranti - Minggu, 19 Februari 2023 | 18:00
Cuma 20 Menit, Ini Cara Membersihkan Dapur Minimalis yang Tepat

Cuma 20 Menit, Ini Cara Membersihkan Dapur Minimalis yang Tepat

IDEAonline -Dapur minimalis sendiri memang tidak jauh dari konsep interior minimalis yang sudah sering kita ketahui di pasaran.

Desain minimalis adalah konsep desain yang menggabungkan antara estetika dan kesederhanaan.

Dapur minimalis tentunya menjadi tempat IDEA lovers menyimpan berbagai peralatan dan bahan untuk memasak, hingga peralatan untuk makan.

Maka bukan lagi hal yang aneh jika dapur minimalis di rumah IDEA lovers sering kotor hingga berminyak. Namun, jika noda minyak dibiarkan biasanya akan mengendap dan akan sulit dihilangkan.

Kegiatan membersihkan dapur minimalis seharusnya tidak perlu dianggap sebagai momok dan tugas yang menghabiskan banyak waktu. Melansir kompas.com, ini rahasia membersihkan dapur minimalis hanya dalam waktu 20 menit!

Siapkan bahan-bahan

Baca Juga: 3 Tips Memanfaatkan Gaya Industrial di Dapur Minimalis

Baca Juga: Pertimbangan Meletakkan Keran Air di Dapur Minimalis Sesuai Feng Shui

IDEA lovers hanya membutuhkan satu cangkir baking soda, sebuah lap lembut, spons, lima iris lemon, mangkuk (pastikan aman digunakan dalam microwave), kaus kaki, karet gelang, sapu, dan satu cangkir cuka. Beberapa bahan pembersih yang telah disebutkan sebelumnya tentu sudah IDEA lovers kenal.

Mulai dari bak cuci piring (5 menit)

Mulailah dengan membersihkan bak cuci piring selama lima menit.

Sebelum membersihkan bak cuci, tentu saja pemilik rumah harus menyelesaikan semua cucian kotor yang masih menumpuk di dalam bak tersebut.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest