Follow Us

10 Tahun Berkecimpung Jadi Muncikari, Robby Abbas Beberkan Siapa Artis Prostitusi Online yang Miliki Tarif Paling Mahal!

Pipit - Jumat, 11 Januari 2019 | 15:20
Mantan mucikari Robby Abbas akui banyak artis prostitusi online yang masih eksis di televisi
youtube/Hotman Paris Show

Mantan mucikari Robby Abbas akui banyak artis prostitusi online yang masih eksis di televisi

IDEAonline - Pemberitaan mengenai prostitusi online membuat nama Robby Abbas kembali diperbincangkan.

Mantan muncikari ini bahkan pernah mengungkapkan soal prostistusi online yang dulu ia jalani.

Tak tanggung-tanggung bahkan Robby mengaku menggeluti bisnis ini sejak 2005 sebelum akhirnya ditangkap dan berhenti di tahun 2015 silam.

Dari sekian banyak artis yang ia tangani, Robby menyebut ada satu orang artis yang miliki bayaran tertinggi.

Baca Juga : Mantap Berhijrah dan Jadi Istri Ulama, Kartika Putri Masuk dalam List Prostitusi Online, Robby Abbas: Dia Bersih!

Baca Juga : Dirinya Terpampang dalam Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Segera Lakukan Hal Ini! Cathy: Anak-anak Masih Kecil

Robby pun menyebut nama Shinta Bachir sebagai artisnya yang memiliki bayaran termahal.

Dirinya mengatakan bahwa Shinta memiliki tarif paling mahal diantara artis lain yang terlibat prostitusi online, seperti Amel Alvi dan Tyas Mirasih.

"Amel Alvi, Shinta Bachir, Tyas Mirasih. Tapi yang paling mahal Shinta," ujar Robby ketika ditemui usai melaporkan Shinta Bachir di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016) dilansir dari Tribun Jateng.

Robby bahkan menuturkan berapa kisaran tarif yang dibandrol dirinya kepada Shinta untuk disewa ke pria hidung belang lain.

"Masih puluhan juta. Sekitar Rp 50 jutalah. Peminatnya lebih banyak, mungkin karena tubuhnya lebih gempal dan lebih besar," katanya.

Source : Tribun Jateng

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest