Follow Us

Sebelum Tergila-gila dengan Meriam Bellina Ternyata Hotman Paris Pernah Kepincut Artis Cantik 80an Ini, Sampai Bikin Ngiler!

Pipit - Minggu, 27 Januari 2019 | 14:40
awal mula kisah asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina
Tribunnews.com

awal mula kisah asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina

IDEAonline - Belakangan hubungan asmara Hotman Paris dengan Meriam Bellina yang telah lama kandas kembali dibahas oleh warganet.

Namun sebelum Meriam Bellina, rupanya Hotman telah mengaggumi artis cantik lainnya.

Hotman mengaku kalau dirinya pernah kepincut dengan seroang artis pada tahun 80-an.

Hanya saja tidak sampai dipacarai loh! Cukup hanya dikagumi.

Hal tersebut diakui langsung oleh pengacara kondang tersebut saat membawakan acara televisi bertajuk Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Dialah anggota DPR RI Okky Asokawati.

Hotman bilang saat dirinya melihat Okky saat masih berprofesi jadi model, dia sangat ngiler.

"Jujur nih, saya mau bikin pengakuan jujur. Waktu saya masih jadi pengacara tahun 83 (1983) dimana saya masih naik motor bebek, disitulah masa top top mu," katanya sambil menunjuk dan memandang Okky yang datang sebagai bintang tamu.

Baca Juga : Awalnya Bukan Cinta, Hotman Paris Beberkan Kisah 6 Tahun Jalani Asmara Terlarang Hingga Terbuai Kelembutan Meriam Bellina

Baca Juga : Kerap Dikelilingi Wanita Cantik dan Mengaku Miliki Banyak Pacar, Hotman Paris Ungkapkan Perlakuan Sang Istri Kepadanya!

Dia melanjutkan, "Begitu liat Okky lagi di koran, weeh langsung," kata Hotman sambil mengusap mulut dan menghisap air liurnya mempraktekkan laiknya orang ngiler.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest