Follow Us

5 Fakta yang Perlu Kamu Ketahui dari Stadion Mewah Mercedes-Benz

Rebi - Minggu, 10 Februari 2019 | 17:00
Stadion Mercedes-Benz
Michael Robinso

Stadion Mercedes-Benz

IDEAonline - Pada hari Minggu, 3 Februari 2019, New England Patriots akan melawan Los Angeles Rams dalam pertandingan American Football paling penting sepanjang tahun: Super Bowl LIII.

Sementara sebagian besar mata tertuju pada aksi yang terjadi di lapangan, beberapa mungkin melihat stadion di mana permainan sedang dimainkan.

Super Bowl tahun ini akan diselenggarakan di Stadion Mercedes-Benz Atlanta yang baru, sebuah prestasi arsitektur baik dari segi estetika dan teknik.

Bangunan, yang dirancang oleh arsitek HOK, menampung 75.000 penonton (dengan kapasitas diperluas menjadi 83.000) dalam façade kaca yang mencolok, dengan atap yang terbuka dalam cuaca baik dan tertutup dalam hujan atau salju.

Baca Juga : Unik! Arsitek Ini Ubah Tangki Minyak Bekas Jadi Rumah Kapsul

Sejak dibuka pada Agustus 2017, struktur ini telah menghibur lebih dari 4 juta pengunjung, tetapi pada hari Minggu, 3 Februari 2019 menjadi panggung utama untuk menunjukkan kepada dunia tentang semua yang menarik di stadion ini.

Berikut 5 fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang Stadion Mercedes-Benz, yang membuat stadion ini jadi stadion paling menonjol dari yang lain di dunia. Simak ulasannya!

1. Atap

Stadion Mercedes-Benz
Michael Robinso

Stadion Mercedes-Benz

Baca Juga : Sky Pool, Kolam Renang Transparan di Lantai 42 Gedung, Berani Coba?

Source : Archictectural Digest

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest