Follow Us

Jennifer Aniston Ulang Tahun dan Didatangi Brad Pitt, Rumah Mewahnya Jadi Sorotan

Rebi - Senin, 11 Februari 2019 | 14:40
Jennifer Aniston Ulang Tahun dan Didatangi Brad Pitt, Rumah Mewahnya Jadi Sorotan
releasemama.com

Jennifer Aniston Ulang Tahun dan Didatangi Brad Pitt, Rumah Mewahnya Jadi Sorotan

IDEAonline - Jennifer Anniston resmi berusia 50 tahun pada Senin, (11/2).

Ia merayakan ulang tahun ke-50 tersebut pada hari Sabtu, (9/2) dengan pesta besar diadakan di Sunser Tower Hotel di Los Angeles.

Sebelum pesta, Jennifer Aniston ingin memastikan semua orang yang dekat dengannya menghadiri pesta ulang tahunnya yang ke-50, termasuk mantan Brad Pitt.

Menurut sumber yang dilansir People, “Brad, untuk waktu yang lama, adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan Jen. Dia berdebat bolak-balik dengan teman-teman jika dia harus mengundangnya, ”

Meskipun Aniston mengundang mantan suaminya ke pesta itu, dia "tidak benar-benar memperhatikan Brad," sumber itu menjelaskan.

"Mereka berpelukan dan mengobrol sebentar, tetapi Jen sibuk memastikan semua tamunya yang lain memiliki waktu yang luar biasa," kata sumber itu.

Jennifer Aniston dalam sebuah wawancara dengan Elle edisi Januari 2019, membagikan kehidupan pribadinya.

Baca Juga : Intip Rumah Mungil Portabel yang Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

Ia mengatakan bahwa meskipun hubungannya dengan Brad Pitt tidak bertahan lama, baginya hubungan tersebut memiliki nilai sendiri.

“Pernikahan kami sangat sukses, menurut pendapat pribadi saya. Dan ketika pernikahan berakhir, itu adalah pilihan yang dibuat karena kami memilih untuk bahagia, dan kadang-kadang kebahagiaan tidak ada dalam pernikahan itu lagi, kata Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt sendiri menikah pada tahun 2000, kemudian bercerai pada tahun 2005.

Jennifer Aniston merupakan bintang hollywood yang menjadi terkenal setelah memerankan tokoh Rachel Green pada sitcom ternama Friends.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest