Follow Us

Desain Furnitur Warna-warni, Ciptakan Ketidaksempurnaan Alami dan Ketidakteraturan

Rebi - Minggu, 10 Maret 2019 | 19:20
Buzao
Dezeen

Buzao

IDEAonline - Fitur kaca berwarna biru dan stainless steel berwarna-warni ini merupakan koleksi furnitur terbaru studio desain China Buzao diluncurkan di Design Shanghai minggu awal Maret 2019.

Koleksi Null menampilkan warna biru, kaca transparan, yang dimaksudkan untuk membangkitkan "stabilitas, ketenangan, dan rasionalitas".

Sedangkan koleksi Hot memiliki palet warna yang berwarna-warni dan "sangat psikedelik".

Dipresentasikan pada Desain Shanghai tahun ini, yang berlangsung antara 6 dan 9 Maret, kedua koleksi furnitur tersebut bertujuan untuk memanfaatkan "keindahan bahan yang ada", serta "ketidaksempurnaan alami dan ketidakteraturan".

Baca Juga : Disebut Clips, Furnitur Ini Terinpsirasi Perubahan Bentuk dari Penjepit Kertas

"Yang paling penting adalah sifat artistik ketidakpastian atau abnormalitas dalam suatu zat," kata Peng Zeng, direktur merek, yang dikutip dari Dezeen.

Koleksi Hot, yang menampilkan meja samping, kolom tegak, meja teh, dan dua bangku, menggunakan stainless steel yang dilapisi untuk membuat pola "tak terkendali" dan mengubah warna pelangi.

"Elektroplating yang tidak dapat diprediksi adalah hasil dari distribusi elektron positif dan negatif yang tidak merata. Kualitas yang tidak terkendali inilah kehidupan produk," kata Zeng.

Baca Juga : Bingung Menata dan Memilih Furnitur di Rumah Baru? Ikuti 7 Panduannya

Setiap bagian dalam koleksi terbuat dari serangkaian balok persegi panjang.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest