Follow Us

Terinspirasi dari Kisah Bahtera Nuh, Furnitur Ini Tampilkan Bentuk Perunggu dan Binatang

Rebi - Senin, 18 Maret 2019 | 20:30
Hibridisme
Dezeen

Hibridisme

IDEAonline - Potongan-potongan furnitur oleh Campana Brothers yang menampilkan bentuk-bentuk perunggu dan binatang akan segera diluncurkan di Carpenters Workshop Gallery di London.

Terinspirasi oleh kisah-kisah mitologis, ke-13 benda dan pahatan furnitur surealis disebut seri Nuh.

Mereka berusaha menceritakan kisah Alkitab tentang Bahtera Nuh dan mengomunikasikan gagasan bahwa bahtera adalah asal dari semua spesies.

Disebut Hibridisme, pertunjukan ini menandai pertunjukan solo pertama Humberto dan Fernando Campana di galeri London.

Baca Juga : Unik dan Kreatif Banget! Dekorasi dan Furnitur Ini Terbuat dari Drum Oli Bekas

"Hibridisme mengeksplorasi eksperimen pahatan Campana Brothers, dan terjun ke dunia artistik ekspresi pribadi dan komentar masyarakat," kata galeri itu.

"Berbasis di Sao Paulo, Brasil, Campana Brothers, Humberto dan Fernando, memandang diri mereka sebagai hibrida."

Di masa lalu, keduanya berkomentar bahwa proses kreatif mereka didorong oleh campuran beragam budaya, bahasa dan arsitektur yang hidup berdampingan di kota asal mereka, Sao Paulo.

"Studio mereka, Estudio Campana, bekerja dalam kemitraan dengan komunitas lokal, LSM, dan pabrik untuk membuat karya yang merayakan warna-warna cerah dan tekstur yang kaya di negara asal mereka," jelas galeri.

"Mengadopsi etos lingkungan, saudara-saudara memanfaatkan bahan sehari-hari yang ada, menciptakannya kembali untuk mencapai solusi sederhana yang tidak kompromi pada prinsip estetika atau desain mereka."

Hibridisme
Dezeen

Hibridisme

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest