Follow Us

Sharp Bersedekah dan Pesan Cinta Lingkungan untuk Anak Panti Asuhan

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 23 Mei 2019 | 18:33
Mengurangi sampah plastik pesan penting dalam mencintai lingkungan.
noble house

Mengurangi sampah plastik pesan penting dalam mencintai lingkungan.

IDEAOnline-Cara menarik dilakukan Sharp Electronics Indonesia dalam memaknai bulan Ramadan 2019.

Program tahunan “Sharp Bersedekah” yang kembali dilaksanakan di tahun ini, diisi dengan tambahan kegiatan bermanfaat, yang berbeda dari yang biasa dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Sharp Bersedekah 2019 yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Sharp Indonesia, diadakan pada Rabu, 22 Mei 2019, bertempat di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seruan “Mari Berbagi Kebahagiaan” diwujudkan secara nyata kepada 300 anak yang berasal dari dua panti asuhan terpilih yaitu At-Taqwa (100) dan Al-Khairiyah (100), serta anak yatim binaan Masjid Akbar Kemayoran (100).

Sumbangan yang diberikan oleh Sharp Indonesia berupa mesin cuci, paket sembako, dan perangkat sekolah, serta santunan uang.

Baca Juga: Jelang 50 Tahun, Promo Setahun Penuh di Sharp Lovely Day, Yuk Diburu!

Manajemen Sharp Indonesia menyerahkan donasi Sharp Bersedekah secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan

Manajemen Sharp Indonesia menyerahkan donasi Sharp Bersedekah secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan

Sambil menunggu saatnya berbuka puasa, momen berbagi kebahagiaan diisi dengan acara kebersamaan berupa aktivitas seru dalam bentuk aneka permainan.

Menariknya, kemasan aktivitas ini tak sekadar permainan biasa, namun Sharp mengemasnya dengan menyelipkan pesan penting tentang perlunya menjaga lingkungan.

Hal ini dilakukan Sharp sebagai kelanjutan dari komitmen perusahaan elektronik asal Jepang ini terhadap lingkungan pada Hari Bumi Sedunia, yang diperingati tanggal 22 April lalu.

“Materi ini juga rasanya pas untuk dibawakan saat Ramadan, agar mengingatkan kembali ke anak-anak bahwa kebersihan sebagian dari iman dan sebagai khalifah sudah seharusnya menjaga bumi dengan baik,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest