IDEAOnline - Menorehkan prestasi di akhir tahun 2018 menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV, Sharp Indonesia menyadari bahwa pencapaian ini melibatkan banyak pihak termasuk konsumen Indonesia.
Karena itulah, menjelang peringatan 50 tahun pada 5 Maret 2020 mendatang, perusahaan ini mempersembahkan program-program menarik dan produk eksklusif selama setahun ke depan.
“Pencapaian yang berhasil dirintis sejak tahun 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia.
Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan,"ungkap Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia di depan para awak media saat acara peluncuran kampanye “50 Years Celebration”, Rabu (10/04/2019).
“50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga”, dipersembahkan sebagai kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Sharp Indonesia.
Baca Juga : TV 8K Ini Dijual Ratusan Juta, Profesional Bidang Ini Layak Memiliki
Penulis | : | Johanna Erly Widyartanti |
Editor | : | Maulina Kadiranti |
Komentar