Follow Us

Lampu Pintar Ini Bisa Lakukan 4 Hal yang Menakjubkan, Mau Tahu?

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 07 Juli 2019 | 09:59
Inovasi pencahayaan LED berteknologi canggih  yang diprogram dengan fitur interaktif dan terkoneksi memberi pilihan warna beragam.
dok idea

Inovasi pencahayaan LED berteknologi canggih yang diprogram dengan fitur interaktif dan terkoneksi memberi pilihan warna beragam.

IDEAOnline-Perkembangan di bidang pencahayaan menunjukkan bahwa tak hanya hidup manusia yang berevolusi, namun rumah dan segala fasilitas yang mendukungnya pun mengalaminya.

Lampu yang pada awalnya dikenal hanya sebagai penerang, dalam perjalanannya mengalami pertambahan peran.

Melalui inovasi dan teknologi yang dibenamkan padanya, selama ini lampu digunakan sebagai pencipta suasana dan pembangkit mood.

Desainer dan arsitek pun menggunakan lampu untuk mengoptimalkan rancangan desain mereka demi memberi pengalaman tinggal yang lebih nyaman yang sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah.

Para ahli pun menghubungkan cahaya dengan kesehatan mata.

Signify (Euronext: LIGHT) dalam sebuah talkshow bertajuk “Eye Comfort” mengkampanyekan perlunya menjaga kesehatan mata melalui pemilihan lampu yang tepat.

Kabar terbaru tentang perkembangan lampu di Indonesia kembali datang dari perusahaan lampu yang dulu dikenal dengan nama Philips Lighting ini.

Baca Juga: Agar Mata Tak Cepat Lelah Saat Belajar, Ini Cara Tentutan Titik Lampu

Lampu Philips Hue.
meet hue

Lampu Philips Hue.

Signify memperkenalkan inovasi pintar dan terkoneksi yang menjadikan pencahayaan lebih dari sekadar penerangan dan peran-peran lain yang sudah dikenal selama ini.

Sebuah pencahayaan LED berteknologi canggih Philips Hue yang diprogram dengan fitur interaktif dan terkoneksi untuk pencahayaan yang berkelanjutan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest