Follow Us

Sama Seperti Memilih Pasangan, Millenial Juga Butuh Gaya yang Sesuai dengan Dirinya

Maulina Kadiranti - Senin, 15 Juli 2019 | 16:33
Sama Seperti Memilih Pasangan, Millenial Juga Butuh Gaya yang Sesuai dengan Dirinya

IDEAonline - Memiliki rumah sendiri menjadi idaman bagi semua orang terutama generasi millennial. Ditambah, millennial juga butuh hunian yang sesuai dengan gaya mereka.

Selain untuk kepentingan estetika, sebuah gaya interior mampu menunjukkan kepribadian penghuninya, bahkan preferensi kesukaannya. Interior tertentu menyuguhkan suasana homey dan super nyaman, membuat penghuni dan tamu betah berlama-lama tinggal di dalamnya. Beberapa gaya yang disukai oleh millennial ternyata sesuai dengan gaya yang baru saja dikeluarkan oleh Informa.

Dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-15, Informa menghadirkan 4 inspirasi gaya yang dapat diterapkan di hunian.

Pertama Neo Deco Candy. Gaya satu ini ternyata bisa dibilang paling mencerminkan anak muda jaman sekarang. Unsur warna pastel yang riang sekaligus furnitur bergaya simpel dapat ditemukan di sini.

Bila ingin menghadirkan kesan fresh sekaligus chic, gaya Neo Deco Candy dapat menjadi pilihan! Walaupun terkesan manis, di satu sisi millenial ingin hunian tetap kelihatan mewah. Cocok dengan kesan yang dihadirkan oleh Neo Deco Candy, manis namun elegan.

Kedua adalah Graphical Pop, Gaya yang terkesan minimalis ini ternyata penuh banyak kejutan! Salah satunya dengan memadukan furnitur berwarna monokrom dengan aksesoris berwarna pastel.

Paduan edgy nan kekinian memang sudah dinanti oleh millenial. Bagian yang tidak bisa dilewatkan yaitu furntitur kayu dengan sentuhan minimalis nan rapi, digabung dengan dekorasi motif print. Bisa dibilang sudut yang "paling bikin betah", cocok untuk millenial menghabiskan waktu bersama sahabat.

Ketiga. Glamorous Deco, Gaya ini juga lumayan menyita pandangan millenial dengan kemewahannya. Tidak sangka dengan tampilan mewah, millenial juga dapat menghadirkan nuansa lain seperti modern dan eye catching. Terlihat sederhana, khas anak muda "di-twist" dengan gaya yang berbeda.

Millenial juga butuh ketenangan, gaya Glamorous Deco bisa menjadi kuncinya.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest