Follow Us

Meski Bujet Minim Jangan Sepelekan Keamanan, Pintu Baja JBS Urban Terjangkau dengan 1,5 Jutaan

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 27 Agustus 2019 | 10:30
Maetrial pintu menjadi faktor kekuatan pintu.
homestratosphere

Maetrial pintu menjadi faktor kekuatan pintu.

IDEAOnline-Tak peduli se terbatas apa dana yang disiapkan untuk membangun rumah, peran pintu tak bisa disepelekan karena menjadi pelindung bagi seisi rumah termasuk penghuni di dalamnya.

Faktor kekuatan dan kualitas semestinya jadi syarat utama memilih pintu.

Jika suka kekokohan pintu kayu tapi engga suka karakternya yang rawan dimakan rayap, mudah lembap, dan butuh perawatan khusus, kini ada solusinya.

Pintu baja bisa menggantikan pintu kayu. Selain kuat, motif kayu yang dimiliki pun tak kalah menarik dengan pintu kayu aslinya.

Baca Juga: Wow Pintu Baja Ini Diklaim Sekuat Brankas, Uratnya Seindah Kayu Solid

Saat berpameran di IndoBuildTech Jakarta 2019, di Jakarta Covention Centre (JCC) Senayan, PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa meluncurkan produk baru pintu baja JBS Urban, untuk segmen memengah ke bawah (middle low), khususnya kalangan keluarga muda yang memiliki kemampuan finansial terbatas.

Presiden Direktur JBS Perkasa Joni Effendi memaparkan, pintu baja JBS Urban hadir dilatarbelakangi meningkatnya kelas memengah dan menengah ke bawah di Indonesia.

Baca Juga: Steel Architectural Award, Perluas Baja Lapis bagi Bangunan Masa Depan

Booth JBS Pintu Baja Fortress dan Urban di IndobuildTech2019 Jakarta Convention Center
Aldi

Booth JBS Pintu Baja Fortress dan Urban di IndobuildTech2019 Jakarta Convention Center

Berdasarkan kajian Boston Consulting Group, pertumbuhan masyarakat kelas tersebut di Indonesia akan meningkat 64 persen dari 2012 hingga 2020, yakni dari 41,6 juta jiwa menjadi 68, 2 juta jiwa.

Meski sisi keamanan rumah berada dalam lima besar prioritas rumah idaman namun mayoritas kalangan ini tidak menyiapkan dana lebih secara matang saat membangun rumah.

"JBS Urban sebagai alternatif pintu kuat dan tahan lama namun terjangkau bagi mereka ingin mendapatkan pintu rumah berkualitas dan aman," ujar Joni, Kamis (22/8/2019).

Selain menjadi pelindung, kehadiran pintu, utamanya pintu utama, sangat memengaruhi tampilan rumah, karena posisinya yang langsung terlihat dari luar dan menjadi bagian dari fasad rumah.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest