Follow Us

Bak Durian Runtuh! Tidak Kenal Dengan Ayahnya, Pria Ini Dapat Warisan 1 Triliun Hingga Rumah Seluas 1 Hektar

IDEAonline - Kamis, 19 September 2019 | 09:00
Jordan Adlan yang mendadak kaya setelah mendapat warisan 1 triliun
facebook/Jordan Adlan, Daily Mail/Murray

Jordan Adlan yang mendadak kaya setelah mendapat warisan 1 triliun

IDEAonline- Dunia itu ibarat dengan roda yang berputar. Terkadang kita berada di atas, terkadang kita juga bisa berada di bawah.

Kira-kira kutipan tersebutlah yang cocok untuk menggambarkan kondisi pria dari Inggris ini yang sangatlah beruntung telah mendapatkan warisan super banyak.

Baca Juga: Sempat Gagal Nikah, Kini Ayu Dewi Miliki Lebih Dari Satu Rumah dan Hidup Bahagia Dengan Keluarganya

Namun dengan warisan itu ia sebenarnya tidak mengenal sang ayah yang memberi uang dan rumah seharga 1 triliun rupiah itu.

Dikutip dari LadBible, belum lama berselang, pria beruntung bernama Jordan Adlard-Rogers sebenarnya sedang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup susahnya sebelum mendapatkan warisan ini.

Rumah Jordan setelah dia kaya mendadak
Facebook/Jordan

Rumah Jordan setelah dia kaya mendadak

Awalnya dia bekerja sebagai pekerja perawatan di Cornwall, Inggris dan tidak tahu sebenarnya memiliki hubungan dengan ayahnya yang memberi warisan ini.

Kini, pria berusia 31 tahun ini baru saja pindah ke sebuah rumah besar senilai 50 juta poundsterling bersama keluarganya.

Pria ini langsung memasang ruangan gym di rumah, membeli Mercedes C63, dan telah menikmati perjalanan holiday ke New York, Amerika.

Tetapi Jordan tidak puas meski mendapatkan warisan sebesar itu, ia bersikukuh akan menukar semua yang didapatnya dengan kesempatan untuk mengenal almarhum ayahnya.

Ayahnya yang bernama Charles Rogers, 62 hanya mengkonfirmasi bahwa mereka berhubungan darah ketika tes DNA keluar.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest