Follow Us

Terkena Musibah Kebakaran, Opick Alami Kerugian Hingga Jutaan Rupiah, Netizen: Rambut Rasulullah Gimana?

IDEAonline - Selasa, 01 Oktober 2019 | 11:00
Rumah Opick Tombo Ati kebakaran
dok. instagram/bebi.silvana/warung_jurnalis

Rumah Opick Tombo Ati kebakaran

IDEAonline- Baru saja Opick dan keluarga mengalami musibah yang menimpanya di kediaman mereka.

Rumah Opick Tombo Ati di Kompleks Pertamina, Jalan Arun Raya Nomor 80, Kampung Kadung Besar, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, dilahap si Jago Merah.

Dikutip dari akun instagram @warung_jurnalis, kebakaran terjadi pada hari Minggu (29/09/19) pagi, sekitar pukul 09.15 WIB.

Baca Juga: Baru Kehilangan Uang Rp225 Juta di Brangkas Hotel, Iis Dahlia Ceritakan Kronologinya hingga Akhirnya Tak Tersisa!

Enam unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk mengamankan rumah musisi religi tersebut. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

Dari video singkat di akun instagram @warung_jurnalis seperti yang NOVA.id kutip, asap hitam pekat telah membumbung tinggi dan warga yang membantu pemadaman pun memadamkan api dengan alat seadanya.

Rumah Opick kebakaran
dok. instagram/warung_jurnalis

Rumah Opick kebakaran

Terlihat pula dalam video tersebut sebuah papan nama yang berada di rumah tersebut. Di sana tertulis "Rumah Umat Tombo Ati".

Baca Juga: Memilih Softfurnishing Aman untuk Anak, Tiga Hal Ini Perlu Diketahui

Banyak warganet yang terkejut atas kejadian ini dan sebagian lainnya mempertanyakan apakah rambut Nabi Muhammad SAW dalam keadaan aman atau tidak.

@debydwijo: Pesantrenya opick

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest