Follow Us

Terpaut Usia 22 Tahun, Mantan Istri Raja Malaysia Minta Tunjangan Rumah Mewah hingga Rp139 Miliar, Begini Fakta Mengejutkannya!

IDEAonline - Jumat, 04 Oktober 2019 | 10:00
Sultan Muhammad V (50) dan Oksana Voevodina (27).
Instagram @rihanapetra

Sultan Muhammad V (50) dan Oksana Voevodina (27).

IDEAonline - Pernikahan antara mantan raja Malaysia dan eks Miss Moscow sempat menghebohkan publik.

Baca Juga: Sempat Berpisah dengan Iko Uwais, Kini Audy dan Sang Suami Justru Makin Romantis hingga Lakukan Hal Ini, Huniannya Ikut Jadi Sorotan

Bagaimana tidak, keduanya terpaut usia cukup jauh juga adanya perbedaan yang signifikan.

Namun, kini keduanya justru dikabarkan sudah tak lagi bersama setelah enam bulan pernikahannya.

Oksana Voevodina, mantan istri eks raja Malaysia, yang juga Sultan Kelantan, Mohammad V, disebut menuntut rumah mewah dan tunjangan bulanan ratusan juta rupiah.

Dilansir The Sun, Oksana, yang juga adalah mantan Miss Moscow, disebut telah bercerai dengan Sultan Kelantan sejak 1 Juli 2019 lalu, walau kabar itu sempat dibantah olehnya.

Baca Juga: Gaya Hidup Jadi Sorotan Setelah Menikah dengan Cucu Menteri, Tilik Hunian Artis Sekaligus Mantan Model di Era 2000an Ini

Menurut sumber yang dekat dengan Sultan Kelantan, kepada Mail Online, Oksana telah menuntut hak atas kediaman di London yang bernilai 8 juta poundsterling (sekitar Rp 139 miliar).

Sebelumnya, Oksana juga disebut telah meminta sebuah rumah di ibu kota Rusia, yang juga kota asalnya, Moskwa, meski klaim itu belum dapat diverifikasi.

Tak hanya hak kepemilikan rumah, tambah sumber, Oksana juga dikatakan telah meminta uang tunjangan bulanan untuk putra mereka, Tengku Ismail Leon Petra.

Tunjangan anak yang diminta Oksana yakni sebesar 24.000 poundsterling atau sekitar Rp 400 juta per bulan.

Baca Juga: Sekarang Terbaring Lemah, Kehidupan dan Hunian Milik Penyanyi Dangdut Ini Kembali Jadi Sorotan Setelah Divonis Penyakit Mematikan

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest