Follow Us

Jadi Istri Wakil Gubernur Hingga Vakum dari Dunia Hiburan, Intip Hunian Milik Arumi Bachsin di Trenggalek

IDEAonline - Jumat, 04 Oktober 2019 | 15:00
Emil Dardak, Arumi Bachsin
bridestory.com

Emil Dardak, Arumi Bachsin

IDEAonline- Menjadi istri dari Wakil Gubernur, Arumi pun vakum dari dunia hiburan tanah air dan tinggal bersama suaminya.

Rumah Arumi Bachsin di Trenggalek tampak sederhana meski ia kini jadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur.

Meskipun tampak sederhana, rumah Arumi Bachsin di Trenggalek jadi sorotan meski ia sudah lama vakum dari dunia hiburan dan meninggalkan Kota Jakarta.

Lantas seperti apa rumah Arumi Bachsin di Trenggalek yang ditinggali bersama dengan suaminya, Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga: Gelontorkan Rp 5 Miliar untuk Bangun Rumah Mewah Lengkap dengan Lapangan Golf, Artis 23 Tahun Ini Beberkan Pundi-pundi Kekayaannya Mulai dari Main Film Hingga Endorsement

Seperti yang diketahui, nama Arumi Bachsin semula dikenal publik sejak menjadi artis dan sering tampil di layar televisi.

Artis kelahiran 19 Februari 1994 itu memulai kariernya sejak berusia 12 tahun dengan debut pertamanya sebagai model di tahun 2006.

Beberapa judul sinetron mulai dibintanginya semenjak saat itu, hingga kemudian dikenal khalayak luas.

Namun, Arumi Bachsin telah lama vakum di dunia hiburan, terlebih usai dinikahi mantan Bupati Trenggalek, Emil Dardak.

Usai dinikahi Emil Dardak, Arumi Bachsin ikut mendampingi sang suami tinggal di Trenggalek, hingga kini resmi menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga: Terpaut Usia 22 Tahun, Mantan Istri Raja Malaysia Minta Tunjangan Rumah Mewah hingga Rp139 Miliar, Begini Fakta Mengejutkannya!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest