Follow Us

Hadirkan Mini Experience Center, Dekoruma Juga Manjakan Pengunjung dengan Ragam Promo!

Maulina Kadiranti - Rabu, 13 November 2019 | 17:35
Ajak Pelanggan Merasakan Jasa Desain Interior dengan Teknologi 4.0, Dekoruma Luncurkan Mini Experience Center di Pusat-Pusat Perbelanjaan Jadetabek
Dok Dekoruma

Ajak Pelanggan Merasakan Jasa Desain Interior dengan Teknologi 4.0, Dekoruma Luncurkan Mini Experience Center di Pusat-Pusat Perbelanjaan Jadetabek

Hadirkan Mini Experience Center, Dekoruma Juga Manjakan Pengunjung dengan Ragam Promo!

IDEAonline - Kembali dengan berbagai inovasi, kini Dekoruma memperkenalkan Mini Experience Center di Pusat-Pusat Perbelanjaan Jadetabek.

Berlokasi di Pondok Indah Mall dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Baca Juga: Tak Kalah Kaya dengan Mantan Suami, Begini Perbandingan Rumah Mantan Istri Wishnutama dan Gista Putri, Adem Bener!

Kehadiran Mini Experience Center di dua pusat kegiatan masyarakat ini merupakan terobosan untuk menghadirkan offline presence yang diharapkan dapat menjaring lebih banyak customer desain interior di kawasan Jadetabek.

Tak hanya menghadirkan inspirasi ruang untuk hunian berkonsep minimalis ala Japandi (perpaduan Japanese & Scandinavian), Dekoruma Mini Experience Center juga menyediakan sesi konsultasi bersama desainer interior profesional yang memungkinkan customer untuk mendapat desain hunian impian beserta estimasi biaya dengan tingkat akurasi hingga 90%.

Jasa Desain Interior yang Efisien dan Terjangkau

Menjawab kebutuhan masyarakat akan proses renovasi rumah yang lebih praktis dan terjangkau, Dekoruma menyediakan jasa design & build yang berbasis teknologi 4.0.

Baca Juga: Hobi Berkebun Buat Dirinya Koma, Begini Kisah Nenek yang Harus Merasakan 60 Kali Operasi Akibat Menyukai Tanaman, Sampai Harus Diamputasi!

Untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat dalam menjangkau service jasa desain interior, Dekoruma yang berawal dari platform Home & Living online, kini meluncurkan offline presence berupa Mini Experience Center di dua pusat perbelanjaan di Jadetabek, yaitu Pondok Indah Mall dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

”Oleh karena itu, melalui Mini Experience Center, Dekoruma hadir di pusat kegiatan masyarakat Jadetabek"

Baca Juga: Terbukti Ampuh Hilangkan Segala Penyakit, Ini yang Patut Diketahui Mengenai Tanaman Obat!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest