Follow Us

Buka Showroom di Jakarta, Bramble Furniture hadirkan Furnitur Lokal dalam Beragam Gaya

Maulina Kadiranti - Selasa, 28 Januari 2020 | 16:25
Bramble Furniture Resmi Buka Showroom Pertamanya di Jakarta
IDEA/MAULINA

Bramble Furniture Resmi Buka Showroom Pertamanya di Jakarta

IDEAonline - Nuansa homey memang sangat dibutuhkan pada hunian. Tak hanya di kamar tidur, ternyata kita juga terkadang memerlukan suasana nyaman tersebut di ruang makan hingga ruang keluarga.

Baca Juga: Tak Hanya Jepang Dan Newyork, Indonesia Juga Lekat dengan Fenomena Rumah Mungil

Tilik inspirasi furniture homey di showroom yang berlokasi di Kemang Timur ini. Showroom dari Bramble Furniture ini menawarkan gaya endless possibilities dimana pelanggan bisa secara bebas menentukan warna dan jenis finish yang diinginkan untuk setiap furnitur pilihan.

Brand ambasador dari Bramble Furnitur
instagram.com/jenniferbachdim

Brand ambasador dari Bramble Furnitur

Ada tersedia lebih dari 50 pilihan warna yang dapat dikombinasikan dengan lebih dari 100 opsi finish.

Pada grand launchingnya Jeremiah Bramble selaku Director Bramble Furniture menjelaskan “Kami bangga bahwa setiap karya yang dibuat oleh tangan-tangan terampil pengrajin kami, tidak pernah gagal untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sangat memperhatikan detail,”

Setiap produk Bramble Furniture dibuat hanya menggunakan bahan dasar kayu solid jenis mahoni yang berasal dari hutan yang terjamin keberlanjutannya. Bramble Furniture juga menggunakan cat dan pernis yang aman bagi lingkungan.

Tak hanya itu brand satu ini ternyata konsisten mendukung kelestarian lingkungan pada setiap produksi produk furniturnya.

Baca Juga: Miliki Badan Bak ABG di Usia 50 Tahun, Istana Artis yang Sering Main Film Horor Ini Jadi Sorotan Warganet, Ada Salon Pribadinya!

“Sampai saat ini kami telah menanam lebih dari 1,5 juta pohon melalui program CSR One Tree One Product. Melihat bencana alam dalam sebulan terakhir ini saja sudah sangat mengkhawatirkan menurut saya."

"Sehingga, penting bagi kami memastikan bahwa Bramble Furniture bisa berkelanjutan dan ramah lingkungan,” lanjut Jeremiah.

Baca Juga: Bergaya Minimalis Kontemporer, Tilik Inspirasi Apartemen Seluas 50 Meter!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest