Follow Us

Mau Datang ke ARCH:ID? Intip Pameran Khusus Wadahnya Para Arsitek!

Maulina Kadiranti - Senin, 24 Februari 2020 | 21:00
ARCH:ID 2020, INDONESIA ARCHITECTURE CONFERENCE & EXHIBITION
Dok ARCH:ID

ARCH:ID 2020, INDONESIA ARCHITECTURE CONFERENCE & EXHIBITION

IDEAonline - IDEA lovers sudah dengar dengan pameran Arsitek terbesar di Indonesia?

Yap, pameran yang diberi nama ARCH:ID ini mengusung tema Let’s Talk! “Mari Bicara” yang diharapkan menjadi wadah dialog berkelanjutan antara Arsitek dengan para pelaku industri terkait arsitektur dan konstruksi di Indonesia.

Tidak sekedar menjadi selebrasi para Arsitek, tetapi ajang ini juga diharapkan menjadi wadah untuk mengeksplorasi potensi maupun pemikirian-pemikiran baru bagi masa depan Arsitektur Indonesia.

Baca Juga: Tips Rumah Mungil Seluas 55 Meter dengan Gaya Skandinavia, Mudah!

ARCH:ID 2020, INDONESIA ARCHITECTURE CONFERENCE & EXHIBITION
Dok ARCH:ID

ARCH:ID 2020, INDONESIA ARCHITECTURE CONFERENCE & EXHIBITION

Acara tersebut diselenggarakan pada 27 – 29 Februari 2020 ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang.

Baca Juga: 6 Tips Buat Rumah Terlihat Lebih Lega, Dijamin Hunian Kelihatan Luas

Danny Wicaksono sebagai salah satu kurator ARCH:ID mengatakan “Pembicara yang dihadirkan adalah mereka yang bisa memberikan pandangan-pandangan dan perspektif baru atau yang berbeda mengenai arsitektur”.

Pameran ARCH:ID : INDUSTRI X ARSITEK

Tidak seperti Pameran Industri Bahan Bangunan pada umumnya, Pameran ARCH:ID berusaha menampilkan kolaborasi yang kental antara Arsitek dan brand-brand Bahan Bangunan ternama di Indonesia.

Tidak kalah penting, Pameran ARCH:ID juga akan menampilkan 5 Featured Exhibitions, yang berisi konten-konten Arsitektur terkini yang berskala Nasional hingga Internasional. Pameran-pameran yang dimaksud adalah :

AGA Khan Awards Exhibition, Architecture Student Exhibition, Indonesia Architect Creation Exhibition, Insiatif Scriptura Exhibition, Re-Framing Louis Kahn Exhibition by Cemal Emden

Editor : Maulina Kadiranti

Latest