Follow Us

Kabar Duka Datang Dari Bupati Morowali Utara, Usai Dinyatakan Positif Covid-19 hingga Sempat Jalani Perawatan Selama 2 Hari, Dirinya Tewas dan Dimakamkan Sesuai Prosedur

IDEAonline - Sabtu, 04 April 2020 | 14:00
Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor
Kolase Tribun Timur

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor

IDEAonline - Bupati Morowali Utara, Aptriel Tumimomor, dikabarkan sempat menjalani perawatan di RSU Kolonodale, sebelum akhirnya dirujuk ke RSU Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Di RSU Kolonodale itu pula Aptriel menjalani rapid test karena sempat mengeluhkan tidak enak badan.

"Di RSU Kolonodale, beliau telah menjalani pemeriksaan cepat (rapid test) namun hasilnya negatif," terang Kabag Humas Morowali Utara Heri Ponontoan seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Bupati Morowali Utara
Kompas.com

Bupati Morowali Utara

Baca Juga: Sempat Dikejar-kejar oleh Teman Sekolahnya, Hingga Akhirnya Putuskan untuk Menikah, Kahiyang Bagikan Kisah Cintanya dan Hunian Mewahnya Sekarang!

Baca Juga: Taaruf dan Langsung Nikah, Kisah Cinta Mantan Personil Girlband Ini Masih Lekat Dibenak Warganet, Intip Huniannya!

Aptriel pun kembali menjalani rapid test di RSU Wahidin Sudirohusodo, namun hasilnya belum diketahui.

Aptriel sempat menjalani perawatan di RSU Wahidin Sudirohusodo selama dua hari hingga dinyatakan meninggal pada Kamis (02/04/2020) sekira pukul 22.30 Wita.

Kabar meninggalnya Bupati Morowali Utara ini juga telah dibenarkan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Haris Kariming.

Lebih lanjut, Haris menjelaskan, pemakaman jenazah Aptriel Tumimomor akan dilangsungkan di Kabupaten Gowa pada Jumat (03/04/2020).

Pemakaman Bupati Morowali Utara itu pun akan mengikuti protokol penanganan jenazah pasien Covid-19 meski hasil rapid testnya belum diketahui positif atau tidak.

"Benar, atas permintaan keluarga, jenazah almarhum telah dimakamkan di pekuburan Gowa," jelas Haris.

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest