Follow Us

Total Kekayaan Awal Capai Rp 72M, Aktor Ganteng Ini Akui Sedih Kehilangan Pekerjaan Saat Pandemi, Rumah Miliknya Jadi Sorotan!

Maulina Kadiranti - Selasa, 21 April 2020 | 12:00
Reza Rahadian dan David Jonathan
Instagram.com/officialpilarez

Reza Rahadian dan David Jonathan

IDEAonline - Diketahui sebelumnya dan sampai sekarang, aktor ganteng ini memiliki sejumlah usaha mulai dari bisnis properti hingga sempat dikabarkan memiliki harta kekayaan mencapai Rp 72,4 miliar.

Tetapi karena tak bisa menjalani sejumlah syuting yang telah dijadwalkan jauh-jauh sebelumnya. Pemasukan dari aktor ganteng ini berubah drastis tentunya.

Dilansir dari Gridfame.id, ia harus kehilangan beberapa pekerjaan akibat pandemi corona ini.

Baca Juga: Pasar Basah Wuhan Selalu Jadi Kambing Hitam, Pemerintah China Dinilai Tutupi Asal Virus Covid-19, Terungkap Foto Laboratorium di Wuhan dengan Pintu Segel Yang Rusak?

Baca Juga: Lawan Covid-19, Simak 5 Benda di Rumah yang Sering Lupa Dibersihkan!

Belum lama ini, Reza mengungkapkan kesedihannya di tengah pandemi corona ini melalui tayangan youtube sahabatnya, Robert Harianto.

Selama masa PSBB ini, Reza mengaku dirinya yang tinggal terpisah dari kedua orang tuanya tidak berani untuk kembali karena takut menjadi carrier (pembawa virus).

Sebagai orang yang biasa produktif, dirinya kini telah kehabisan ide untuk menghabiskan waktu selama masa isolasi.

"Gue sampai meeting sama nyokap. Gue sampai meng-cut budget tim gue yang enggak terlalu penting buat fokus aja sama masalah makanan, gue harus bertahan sama cash-flow yang ada," tambahnya.

Hal ini lantaran dirinya tak mendapatkan pemasukan karena harus kehilangan sejumlah pekerjaan.

"Empat (pekerjaan), dua belum sempat syuting, dua udah mulai syuting tapi ke pending, satu udah selesai syuting tapi belum rilis. Eh lima..ya," terang Reza pada Robert.

Intip huniannya yuk IDEA lovers!

1 2 3 4

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest