Follow Us

Dulu Dituding Penyuka Sesama Jenis, Aktor Ganteng Ini Buktikan Bisa Dapat Istri Baru dan Juga Hidup Bahagia di Rumah Mewahnya!

Maulina Kadiranti - Jumat, 24 April 2020 | 14:30
Okan Cornelius dan sang istri
instagram

Okan Cornelius dan sang istri

IDEAonline - Setelah mengalami kandas berumah tangga dengan Viviane pada 2016 yang lalu.

Meski sang mantan istri telah menikah lagi dengan penyanyi Sammy Simorangkir, tak membuat Okan ikut terburu-buru untuk menyusulnya.

Dalam akun media sosial, keduanya memang cukup sering membagikan momen kemesraannya. Bahkan keduanya sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing.

Keinginan Okan untuk melepas masa dudanya akhirnya terkabul dan menikahi wanita pilihannya, May Lee Sachi pada Sabtu, (10/2/2018).

Menikah lagi

Keduanya melangsungkan pemberkatan di tepi Pantai Ancol, Jakarta Utara dengan konsep garden party.

Tapi tahu gak sih IDEA lovers, dirinya sempat diisukan penyuka sesama jenis, tuduhan tersebut berasal dari suami mantan istrinya (Sammy Simorangkir).

Baca Juga: Pasien Sembuh Covid-19 Bisa Bantu Sembuhkan Pasien yang Masih Dirawat dengan Darahnya, Kok Bisa? Kabar Ini Datang dari Rusia

Baca Juga: Bukan Sekedar Isu, Ini Pertimbangan Kenapa Wilayah Antartika Masih Menjadi Wilayah Teraman di Bumi dari Virus Corona

Berasal dari beberapa sumber, Sammy sempat melontarkan kata-kata bernada negatif tentang sosok Okan Cornelius. Bahkan di salah satu statusnya, Sammy Simorangkir tanpa ragu menyebut Okan sebagai penyuka sesama jenis.

Baca Juga: Tinggal di Hunian Mewah Bak Istana, Mayangsari Ketahuan Tidak Bayar Jatah Makan Puluhan Kuli Bangunan, Ini Kronologinya!

Baca Juga: Jarang Tersorot Media, Mantan Istri Tommy Kurniawan Miliki Rumah Bergaya Klasik Lengkap dengan Lift Pribadi, Terungkap Profesi Suami Barunya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest