Follow Us

Selama Ini Dikenal sebagai Bahan Pembersih Perabot Dapur, Benarkah Lemon dan Teh Bisa Bunuh Virus Corona?

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 25 April 2020 | 16:55
Membersihkan talenan kayu bisa dengan menggunakan jeruk lemon.
reader digest

Membersihkan talenan kayu bisa dengan menggunakan jeruk lemon.

IDEAOnline-Idea lovers tentu sudah banyak mengetahui dari artikel-artikel di Idea Online, bahwa selain sebagai bahan minuman, lemon banyak digunakan untuk membersihkan perabot dapur.

Begitupun dengan teh yang kantong bekas seduhannya bisa digunakan untuk membersihkan kloset atau toilet.

Teh pun dapat menggunakan untuk menyuburkan taman hingga meredakan bengkak pada mata karena kecapaian.

Peranti makan yang amis bisa dihilangkan dengan mencucinya dengan campuran lemon dan air.

Bahkan karena kasiatnya ini, bahan pencuci piring pun diproduksi mengandung lemon.

Namun, belakangan beredar kabar yang menyebutkan campuran lemon dan teh dapat membunuh virus SARS-CoV-2, penyebab Covid-19.

Kabar gembira dan istimewa.. di Palestina korban covid 19 tidak ada yng mati...Berita super.. obat virus covid 19 sudah tercapai informasi dari negara Islam Palestina.. virus covid 19 tidak menyebabkan kematian.. ternyata resepnya sangat sederhana tapi sangat ampuh.. hanya 1 teh..2 lemon..minumlah teh panas setelah di campur perasan lemon..dapat segera membunuh virus covid 19..dan dapat sepenuhnya menghilangkan virus covid 19 dari tubuh...2 bahan ini membuat sistem kekebalan tubuh menjadi bersifat basa.. karena ketika malam tiba sistem tubuh menjadi asam.. kemampuan detensif juga akan berkurang.. itulah sebabnya orang Palestina santai saja dengan menyebarnya virus covid 19... Di Palestina semua orang minum segelas air panas dengan sedikit lemon di malam hari... Karena telah terbukti membunuh virus covid 19 secara total... Bagikan resep sakti ini kepada siapapun untuk memburu pahala... Resep sederhana ini sangat efektif karena tidak akan terinfeksi virus covid 19.. Atas izin ALLAH...Selamat mencoba.

Baca Juga: Lemparkan Beberapa kantong Teh Celup Bekas ke Toilet, Enggak Sangka Ini Yang Akan Terjadi!

Gunakan kantung teh bekas untuk memulihkan mata bengkak karena capai.
reader digest

Gunakan kantung teh bekas untuk memulihkan mata bengkak karena capai.

Berkaitan dengan informasi tersebut, Guru Besar Tetap dalam Bidang Ilmu Bahan Alam Fakultas Farmasi UI (FFUI) Dr. Abdul Mun'im, M.Si, Apt angkat bicara.

Menurut Prof. Abdul, antivirus dalam buah lemon lebih banyak dikaitkan dengan kandungan mineral, vitamin C, dan vitamin lainnya.

"Walaupun sebenarnya ada kandungan senyawa lain seperti fenol dan flavonoid yang sudah diketahui manfaatnya untuk kesehatan," kata Prof. Abdul dalam pernyataan resminya yang diterima Kompas.com, Selasa (21/4/2020) malam.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular