Follow Us

Risty Tagor Harus Telan Pil Pahit Setelah 2 Kali Bercerai di Usia Muda, Kini Mulai Bangkit dan Menikah Lagi untuk yang Ketiga Kali, Begini Isi Hunian Mewahnya Bersama Keluarga Kecilnya

Maulina Kadiranti - Rabu, 13 Mei 2020 | 13:00
2 Kali Bercerai di Usia Muda, Artis Cantik Ini Akui Berbadan Dua Kala Dirinya Pisah dengan Suami yang Kedua, Begini Isi Huniannya Sekarang!
Instagram/@ristytagor

2 Kali Bercerai di Usia Muda, Artis Cantik Ini Akui Berbadan Dua Kala Dirinya Pisah dengan Suami yang Kedua, Begini Isi Huniannya Sekarang!

IDEAonline - Perceraian bukan hal yang paling diinginkan dalam sebuah pernikahan. Apalagi jika pernikahan tersebut sudah dikaruniai seorang anak.

Namun, terkadang masalah yang menimpa sebuah rumah tangga, membuat sebagian pasangan menyerah dan memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka melalui ketok palu Hakim di Pengadilan.

Aktris yang kini berhijab, Risty Tagor saat kehamilan kedua harus mendapat cobaan tentang pernikahannya.

Baca Juga: Dua Lelaki Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Istri Reino Barrack, Intip Perbandingan Hunian Keduanya yang Timpang Banget, Ada yang Mirip Hotel Bintang 5!

Baca Juga: Nyaman Tinggal di Rumah Suami Bersama Istri Pertama, Nita Thalia Pasrah dan Akui Bahagia Jalani Hidup Sebagai Istri Kedua Selama 19 Tahun

Anak-anak Risty tagor
instagram

Anak-anak Risty tagor

Kehidupan asmara Risty Tagor memang tidak semulus kariernya selama ini di dunia hiburan Tanah Air.

Di usianya yang masih terbilang cukup muda, Risty sudah menyandang status janda sebanyak dua kali.

Setelah berpisah dengan Rifky Balweel, Risty pun memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga dengan aktor Stuart Collin. Mereka pun menggelar pernikahan pada 19 April 2015 di Bogor.

Namun pernikahan itu pun nyatanya tidak bertahan lama. Hanya dalam hitungan bulan, secara tiba-tiba Risty melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015.

KDRT diduga kuat mewarnai rumah tangga mereka yang baru berjalan selama 4 bulan tersebut.

Alih-alih meminta sang suami menemaninya di masa kehamilan, Risty malah melarang Stuart untuk menemui dirinya dan anak yang baru dilahirkan oleh Risty.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest