Follow Us

Artis Indonesia Lakukan Segala Cara untuk Bertahan Hidup di Masa Pandemi, Artis Muda Ini Justru Pilih Gantung Diri di Langit-langit Rumah karena Merasa Impiannya Sudah Mati, Menyedihkan!

Maulina Kadiranti - Jumat, 29 Mei 2020 | 12:00
Tak Ada Pekerjaan Imbas Corona, Selebriti ini Ditemukan Tewas Gantung Diri, Postingan Terakhirnya : Hal Terburuk adalah Bila Kamu Bermimpi Mati
iStockphoto

Tak Ada Pekerjaan Imbas Corona, Selebriti ini Ditemukan Tewas Gantung Diri, Postingan Terakhirnya : Hal Terburuk adalah Bila Kamu Bermimpi Mati

IDEAonline - Banyak artis yang stres bahkan depresi karena sepi job saat wabah virus corona yang memang sedang menjadi perhatian publik dunia.

Bahkan ada artis kabarnya meninggal dunia akibat tak ada pekerjaan saat pandemi Covid-19.

Bagaimana tidak, keganasan virus corona sudah merenggut banyak korban jiwa.

Tak hanya itu, virus corona mengakibatkan beberapa orang terpuruk dengan masalah keuangannya.

Baca Juga: Surabaya Terancam Sebagai 'The Next Wuhan', Gugus Tugas Jatim Beberkan Fakta Ini Bila Warganya Masih Tak Patuh PSBB

Baca Juga: Buat WFH Nyaman dengan Ragam Penutup Jendela Rumah, Pas untuk Halau Sinar Matahari

Setidaknya ada 15 juta pekerja di Indonesia yang kini kena pemutusan hubungan kerja (PHK), bahkan bukan hanya para pekerja tersebut, dunia hiburan pun rupanya ikut terdampak virus corona ini.

Artis di India

Ilustrasi gantung diri
Pixabay

Ilustrasi gantung diri

Sebagaimana diketahui India juga sempat jalani Lockdown karena virus corona ini.

Preksha Mehta, Bintang cantik yang namanya bersinar lewat serial Crime Patrol itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, kawasan Indore, India.

Keluarga yang pertama menemukan jenazah Preksha gantung diri di kipas angin langit-langit rumah itu langsung melapor ke polisi.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest