Follow Us

Makna Pintu Menurut Fengshui Amat Penting, Hati-hati Jika Ukuran Pintu Lebih Besar dari Hunianmu

Fatur Rohman - Kamis, 02 Juli 2020 | 17:00
Makna Pintu Menurut Fengshui Amat Penting, Hati-hati Jika Ukuran Pintu Lebih Besar dari Hunianmu
Michael Kai

Makna Pintu Menurut Fengshui Amat Penting, Hati-hati Jika Ukuran Pintu Lebih Besar dari Hunianmu

IDEAonline –Sama seperti mulut, pintu rumah tidak baik jika ukurannya terlalu besar atau terlalu kecil. Keseimbangan alam jadi tidak tercapai.

Makna pintu pada sebuah bangunan, dalam Feng Shui sering disamakan dengan mulut yang mengisapenergi alam masuk ke dalam rumah.

Kalau posisi pintu masuk pada bangunan tersebut berada pada sudut yang benar, maka gaya magnetik yang ditimbulkan dapat mengisap energi alam semesta untuk masuk ke dalam rumah.

Tetapi, kalau letak pintunya salahmaka gaya magnetiknya tidak bisa berfungsi optimal. Apalagi kalau letak pintu berada di posisi Huang Qian (sumber yang kuning), yang justru berfungsi menarik energi Sha Qi yang jahat untuk masuk ke dalam rumah.

Kalau ini terjadi, sudah barang tentu masalah berat akan sering melanda penghuni rumah. Dengan demikian, letak pintu akan menentukan kekuatan dan jenis aliran energi yang masuk ke rumah.

Baca Juga: Menikah Tanpa Restu Orang Tua dan Kini Sudah Dikaruniai 1 Anak, Kehidupan Aktor Ganteng Ini Sempat Jadi Pembicaraan Publik, Intip Huniannya!

Baca Juga: Beli Rumah dari Ahli Waris yang Seritifikatnya Masih atas Nama Orang Tua yang Sudah Meninggal, Ini Cara Urusnya!

Sementara itu, kualitas dari energinya sendiri ditentukan oleh keadaan lingkungan di luar obyek bangunan yang diteliti.

Konsep Feng Shui seperti di atas jarang dipahami banyak orang, sehingga banyak pula yang mengira bahwa letak pintu yang baik dapat menghasilkan rezeki kehidupan yang baik pula.

Selain pengertian yang tidak jelas itu, masih ada sebagian orang yang memercayai bahwa untuk mendatangkan hawa rezeki yang besar, ukuran pintu utama pun harus besar. Semua itu belum tentu benar.

Rumah Kecil

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest