Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Elekronik Rusak di Masa Normal Baru, Pakai Layanan Purna Jual Digital, Apa Untungnya?

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 21 Agustus 2020 | 20:30
Ilustrasi-Berbagai peralatan servis.
dok. onglaistore.com

Ilustrasi-Berbagai peralatan servis.

IDEAOnline-Pernah mengalamai masalah di mana barang elektronik di rumah rusak, namun kamu tak memiliki banyak waktu untuk membawanya ke layanan servis?

Bahkan sekadar melaporkan kerusakan dan membuat janji ketemu saja sudah amat ribet.

Berbagai persyaratan atau kelengkapan data harus kamu penuhi seperti menunjukkan kartu garansi atau bon pembelian, yang seringkali kamu bahkan tak ingat lagi di mana menyimpannya.

Belum lagi proses menunggu kunjungan petugas servis hingga perbaikan elektronikmu berfungsi kembali, butuh waktu yang tak singkat.

Padahal peranti kamu yang rusak berperan vital dan digunakan setiap hari, sehingga jika tak berfungsi bakal bikin bahan makananmu rusak (jika itu adalah lemari es atau freezer yang butuh diservis, misalnya).

Sudah pasti ujungnya adalah berbagai kerugian fisik dan uang.

Masalah ini makin dirasakan saat masyarakat dan bangsa ini sedang memerangi pandemi Covid-19.

Berbagai kebijakan termasuk mengurangi kegiatan keluar rumah, menjadikan permasalahan purna jual peralatan elektronik makin dirasakan.

Baca Juga: Covid-19 Berdampak pada Tren Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga, Ini Dia Alasannya!

Baca Juga: Ini Beda Kulkas dan Chest Freezer, Produk Pendingin dan Pembeku Makanan yang Banyak Diperlukan saat Pandemi Covid-19

Ilustrasi- Kulkas dan chest freezer, kebutuhan untuk dapur tak bisa ditunda.

Ilustrasi- Kulkas dan chest freezer, kebutuhan untuk dapur tak bisa ditunda.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular