Follow Us

Miliki Suami Kaya Raya dan Sama-sama Jadi Komisaris Utama Pilihan Erick Thohir, Begini Perbandingan Rumah Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira yang Bikin Pangling

IDEAonline - Rabu, 30 September 2020 | 11:00
Suaminya Sama-sama Tajir Melintir Usai Jadi Komisaris Utama, Intip Adu Mewah Rumah Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira yang Super Megah
Instagram @basukibtp/@bellasaphiraofficial

Suaminya Sama-sama Tajir Melintir Usai Jadi Komisaris Utama, Intip Adu Mewah Rumah Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira yang Super Megah

IDEAonline - Sama-sama miliki suami yang memiliki profesi sebagai komisaris utama, tentu saja membuat Bella Saphira dan Puput Nastiti Devi kerap diperbincangkan publik.

Ya, Basuki Tjahaja Purnama berprofesi sebagai komisaris utama PT. Pertamina.

Sedangkan, Agus Surya Bakti menjadi komisaris utama PT. Antam.

Punya suami yang sama-sama jadi Komisaris Utama, Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira sama-sama tinggal di kediaman yang mewah.

Seperti yang diketahui, usai berpisah dari Veronica Tan, Ahok menikahi Puput Nastiti Devi.

Kini Puput diketahui tengah hamil, sementara Ahok kian melejit usai diberi jabatan Komisaris Utama Pertamina oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Penunjukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina mengundang komentar banyak orang.

Baca Juga: Terkenal Kejam hingga Mampu Membunuh Saudara Sendiri, Terungkap Ini Hal yang Ditakuti Kim Jong Un, Bahkan Harus Bawa Toilet Pribadi Saat Pergi

Baca Juga: Akan Jadi Hunian dengan Fasilitas Mall, Mantan Istri Ahmad Dhani Bocorkan Isi Rumah Mewah yang Akan Dibangun, Suasananya Bak di Bali!

Berbeda halnya dengan pengangkatan komisaris utama PT Antam, yaitu suami Bella Saphira, Agus Surya Bakti.

Purnawirawan Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti disebut putuskan pensiun usai 39 tahun jadi TNI AD untuk kemudian menjabat jadi Komisaris Utama PT Aneka Tambang Tbk (Antam).

Melansir dari laman Kompas.com, yang kelahiran 17 Agustus 1961 itu dipilih menjadi Komisaris Utama dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB pada Kamis (19/20/2019) kemarin.

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest