Follow Us

Hunian Berskala Kota dengan Suasana Resort dari Summarecon Bogor, Unggulkan Desain, Lingkungan, dan Fasilitas

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 30 September 2020 | 18:40
Di masa pandemi WFH tidak hanya di dalam rumah, tetapi juga di seluruh lingkungan.
Dok. Summarecon

Di masa pandemi WFH tidak hanya di dalam rumah, tetapi juga di seluruh lingkungan.

IDEAOnline-Hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam menjadi kebutuhan masyarakat di masa kenormalan baru.

Hal ini terwujud dalam desain rumah yang pas dengan kebutuhan kenyamanan dan kesehatan dengan udara yang sehat dan segar, pemandangan indah, dan akses yang sangat baik.

Dengan kondisi ini maka penghuni dapat menikmati cara dan gaya hidup yang baru.

Hidup di suasana kota yang baru dengan lingkungan sehat dan iklim yang sejuk, area tebuuka hijau dengan pemandangan yang indah setiap saat, menjadi hunian ideal yang dibutuhkan saat ini.

Hunian yang dikembangkan berskala kota di mana di dalamnya saling terhubung dengan segala fasilitas kota seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan berbagai aktivitas di dalamnya.

Desain rumah dengan desain yang pas dengan kebutuhan kenormalan baru.

Lingkungan yang tak sekadar indah dari pemandangannya, tapi juga menyumbangkan jaminan hidup sehat dengan udara yang bersih dan sejuk.

Kebutuhan ini terakomodasi dalam sebuah konsep New City, New Environment, New Life, yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk untuk kawasan terbarunya, Summarecon Bogor, yang diperkenalkan (29/9/20).

“Kota Mandiri yang baru untuk first home family, agar hidup dengan environment yang baru, yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar, dan juga akses yang sangat baik. Dengan demikian penghuni bisa menikmati cara dan gaya hidup yang baru,” Adrianto P. Adhi selaku Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk.

Baca Juga: Green Carport Sejukkan Rumah, Cara Pilih Tanaman dan Rencanakan Rambatan

Lingkungan menjadi 24 hours home yang dapat dinikmati setiap saat.
Dok. Summarecon

Lingkungan menjadi 24 hours home yang dapat dinikmati setiap saat.

Dengan ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut, ditambah dengan saleable yang hanya 38 persen (pada umumnya saleable di dataran rendah sekitar 60 persen), memungkinkan penghuni di Summarecon Bogor dapat menikmati manfaat lingkungan dan udara yang sehat juga iklim yang sejuk.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest