Follow Us

Berencana Pindah ke Rumah Baru? 6 Perabotan ini Wajib Anda Siapkan

Nana Triana - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 14:54
Ilustrasi dekorasi rumah.
Dok. Shutterstock.com

Ilustrasi dekorasi rumah.

IDEAonline - Bagi Anda yang baru saja melangsungkan pernikahan dan memilih menempati tempat tinggal baru untuk hidup mandiri bersama pasangan. Baik itu rumah tinggal milik sendiri maupun rumah sewa.

Selain menyiapkan mental untuk menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri, Anda pun harus menyiapkan serta menyusun daftar perabotan rumah tangga untuk tinggal di hunian baru.

Tentunya mengisi rumah baru, Anda butuh banyak perabotan mulai dari peralatan masak, alat mandi, lemari pakaian, gorden hingga tempat tidur pun harus dipikirkan.

Namun, dari sekian banyak perabotan rumah, tentu ada barang-barang yang wajib ada untuk menjalani kehidupan di rumah baru. Setidaknya ada beberapa perabotan rumah tangga yang harus dimiliki saat menghuni rumah baru.

Baca Juga: Sering Dikaitkan dengan Penyakit Berbahaya para Artis, Ini Fakta yang Jarang Diketahui Mengenai Dry Cleaning

Berikut ini 6 perlengkapan rumah tangga yang wajib dipenuhi agar tercipta rumah tangga ideal dan harmonis.

  1. Perlengkapan tidur
Hal pertama yang harus Anda harus siapkan saat hendak menghuni rumah baru, tempat tidur yang nyaman tentunya membuat kualitas tidur Anda lebih baik dan segar saat menjalani aktivitas di pagi hari.

Selain itu, sebagai pasangan baru tentunya Anda membutuhkan tempat tidur yang nyaman untuk menghabiskan malam pertama bersama pasangan karena tidak mungkin dong jika tidur di rumah baru hanya beralaskan tikar atau kain.

  1. Perlengkapan mencuci
Tentunya bagi Anda yang baru awal menjalani rumah tangga, tidak ada salahnya untuk mencuci pakaian sendiri. Dengan mencuci pakaian sendiri Anda bersama pasangan bisa menghemat anggaran, dan bisa dialokasikan pada kebutuhan lain.

Tentunya untuk mencuci Anda membutuhkan mesin cuci, sikat, ember atau penggilasan pakaian.

Baca Juga: Jarang Diketahui, 5 Perlengkapan Rumah Tangga Ini Bisa Digunakan untuk 'Beauty Hacks'!

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest