Follow Us

Bagian-bagian pada Toilet Duduk dan Jongkok Hingga Cara Kerjanya!

Fatur Rohman - Selasa, 13 Juni 2023 | 12:47
Seiring berkembangnya teknologi, toilet jongkok juga diberi tangki penyiram yang disembunyikan di dalam tembok, disebut dengan toilet jongkok institusional.
istimewa

Seiring berkembangnya teknologi, toilet jongkok juga diberi tangki penyiram yang disembunyikan di dalam tembok, disebut dengan toilet jongkok institusional.

IDEAonline –Toilet harus sesuai dengan kebutuhan kita, agar nyaman saat digunakan, dan juga hemat.

Ternyata ada berbagai jenis toilet (di sini kita biasa menyebutnya dengan istilah kloset) bila dilihat dari beberapa sudut pandang, seperti dari bentuknya, tombolnya, sampai sistem penyiramannya.

Anda harus mengetahui hal-hal penting tersebut, sebelum memutuskan akan membeli toilet model tertentu.

Baca Juga: Jangan Gunakan Sodet Berbahan Logam, Hindari 4 Kebiasaan Buruk Ini Jika Tak Mau Wajan Tergores

Baca Juga: Naik Pitam, Artis yang Sempat Digerebek Karena Berduaan dengan Wanita di Apartemen Ini Meradang Akibat Qna Selingkuhan Alexander Thian, Kenapa?

Karena pilihan Anda akan mempengaruhi mulai dari kenyamanan, sampai penghematan air.

Bahan dasar toilet sendiri menurut Margaretha Idariani Tahir (Marketing Manager PT American Standard Indonesia), adalah tanah liat yang berasal dari Cina, berwarna agak kehijauan.

Tanah liat ini berporipori sangat kecil, sehingga bisa dijadikan keramik yang berkualitas bagus, tidak mudah retak dan pecah.

Toilet tidak memerlukan perawatan khusus, hanya perlu dilap dengan lap basah dan diberi pembersih cair dalam waktu berkala.

Pemberian pembersih cair yang dimasukkan ke dalam toilet ini sebaiknya jangan digunakan setiap hari, karena akan mematikan bakteri yang menguraikan kotoran.

Toilet
Tab RUMAH

Toilet

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular