Follow Us

Tips Maksimalkan Kerja Kulkas, Normalkah terasa Hangat saat Dipegang?

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 26 Oktober 2020 | 19:42
Badan kulkas yang terasa hangat itu normal untuk mencegah kondensasi.
Beko Indoneia

Badan kulkas yang terasa hangat itu normal untuk mencegah kondensasi.

IDEAOnline-Zaman sekarang, hampir setiap rumah tangga sudah menggunakan kulkas sebagai peranti penyimanan bahan makanan agar tetap segar beberpa waktu meski tidak langsung dimasak atau dikonsusmsi.

Pengoperasian kulkas pun dirasa mudah, tinggal colok, dan langsung beroperasi.

Namun, meski begitu, ternyata ada beberapa masalah dialami oleh pengguna terkait dengan kondisi kulkas yang baru atau sudah lama digunakan.

Dinyatakan oleh Tyo Sulistyo, Customer Care Manager Beko Indonesia, di acara webinar pada Jumat (23/10/20) lalu, untuk kulkas, masalah paling sering dihadapai adalah pengguna paling banyak disebabkan oleh cara penggunaan yang kurang tepat dan masalah-masala non teknis lainnya.

Membeli barang elektronik, tentu harus yang berkualitas. Namun, kualitas produk jadi tidak ada artinya, jika penggunaan dan perawatannya tidak tepat.

“Memastikan penggunaan dan perawatan home appliances dengan tepat, sama pentingnya dengan memilih produk dengan kualitas terbaik. Karena, kinerja dan masa guna produk akan semakin maksimal, ketika pengguna memahami cara perawatan perangkat dengan tepat dan cermat,” ujar Tiyo.

Meski demikian, kualitas produk baru benar-benar teruji ketika telah sampai dan digunakan langsung oleh pelanggan dengan nyaman.

Baca Juga: Salah Gunakan Bisa Bikin Kulkas Jadi Tak Dingin, Sering Lakukan Ini?

Menympan makanan dengan rapi dan tidak terlalu penuh untuk sirkulasi kabin yang baik.
tribunnews.com

Menympan makanan dengan rapi dan tidak terlalu penuh untuk sirkulasi kabin yang baik.

Karenanya bagi Beko, setiap permintaan layanan dari pengguna, merupakan sebuah kesempatan terbaik, untuk memberikan kesempurnaan pengalaman dari produk yang dihadirkan.

Lantas, masalah kulkas apa saja yang bisa dikeluhkan oleh pengguna?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest