Follow Us

Pilih Tetap di Apartemen Sampai 14 Hari, El Rumi Ceritakan Betapa Parahnya Situasi di London, Jika Tidak Taat Didenda Hingga Rp 200 Juta!

IDEAonline - Senin, 26 Oktober 2020 | 18:00
Terkurung 14 Hari di Apartemen Begitu Injakkan Kaki di London, EL Rumi Ngaku Pilih Karantina Mandiri Ketimbang Kena Denda Fantastis, Maia Estianty Syok Dengar Nominalnya: Wih, Rp 200 Juta!
instagram.com.....

Terkurung 14 Hari di Apartemen Begitu Injakkan Kaki di London, EL Rumi Ngaku Pilih Karantina Mandiri Ketimbang Kena Denda Fantastis, Maia Estianty Syok Dengar Nominalnya: Wih, Rp 200 Juta!

IDEAonline - Beberapa waktu lalu, Maia Estianty melepas kepergian putra keduanya, El Rumi, untuk menuntut ilmu ke London, Inggris.

Di tengah pandemi covid-19 ini, El Rumi harus menjalankan karantina diri, sesampainya di apartemen pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, El Rumi harus menjalani karantina yang ketat selama 14 hari.

Tentu Maia Estianty sebagai ibu langsung khawatir dengan kondisi anaknya yang terkurung selama 14 hari di dalam apartemen.

Baca Juga: Kini Terang-terangan Liburan Bareng Ifan Seventeen ke Bali, Ternyata Artis Ini Dulu Dihujat karena Keciduk Berduaan di Kamar Apartemen, Waduh!

Baca Juga: Kekayaan Syahrini Tembus Rp 280 Miliar Ditambah Kini Dipersunting Pengusaha Kaya, Isi Apartemennya Saat Memanggil Koki Pribadi Ikut Terekspos Media!

Ia pun langsung melakukan panggilan video dengan anak keduanya itu.

Momen Maia bertukar kabar dengan El ini dibagikan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (24/10/2020) kemarin.

Tak sendiri, Maia ditemani oleh kedua putranya Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Kamu 14 hari disuruh karantina ya?" tanya Maia.

"Iya, ini udah hari ke 11, 3 hari lagi selesai," jawab El.

El juga menceritakan bahwa kondisi pandemi di london juga makin parah, hingga pihak pemerintah harus memperketat peraturan.

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest