Follow Us

Brandstory

Konten ini merupakan kerja sama IDEA dengan LAZADA

iDea Lovers, Ini 5 Tips Mendekorasi Ruangan dengan Anggaran Terbatas

Nana Triana - Senin, 02 November 2020 | 20:42
Konsep meja makan rumah minimalis.
Dok. Shutterstock.com

Konsep meja makan rumah minimalis.

iDEAonline - Memiliki hunian yang nyaman tentu menjadi impian dan dambaan banyak orang. Selain menjadi tempat istirahat, rumah ibarat sebuah sanctuary, tempat untuk bercengkrama dan berbagi cinta bersama keluarga.

Apalagi sepanjang pandemi Covid-19 ini, memaksa masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Sayangnya tak semua orang memiliki rumah yang nyaman, sehingga saat berada di rumah merasa cepat bosan karena suasananya itu-itu saja.

Entah itu karena warna dinding yang sudah mulai kusam atau interior yang terlampau besar membuat ruang gerak menjadi terbatas.

Namun, terlepas dari apapun itu, keinginan untuk menata kembali rumah dengan desain dan interior baru pastinya dimiliki setiap pemilik rumah. Mungkin salah satunya, iDEA Lovers.

Akan tetapi, besarnya anggaran untuk mendekorasi ulang sebuah ruangan membuat banyak orang akhirnya mengurungkan niatnya untuk melakukan perubahan pada huniannya.

Baca Juga: Jadikan Rumah Makin Cantik di Malam Hari dengan Permainan Cahaya

Padahal ide renovasi dengan biaya murah juga bisa dilakukan loh. Ide renovasi ini bahkan bisa diterapkan di berbagai ruangan di rumah.

Bagi iDEA Lovers yang saat ini tengah berencana untuk merenovasi atau mendekorasi rumah dengan biaya terbatas. Namun tetap mendapatkan hasil yang maksimal bisa mengikuti tips dari Prasapta Mufreno home owner @umahabang dan Febriana home owner @hauz.of.momo yang membagikan kisahnya dalam mendekorasi rumah pada webinar LazzMall reSHOPlution #berbagiIDEA dengan tema “Belanja Cerdas Walau Budget terbatas” pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan iDEA Lovers dalam mendekorasi rumah dengan biaya murah dan juga mudah dari Prasapta Mufreno dan Febriana.

1. Menyiapkan anggaran

Saat Anda berencana untuk mendekorasi rumah, hal yang pertama yang harus disiapkan adalah anggaran biaya. Dengan begitu Anda bisa mengontrol pengeluaran sehingga tidak melebihi dari anggaran.

Baca Juga: Menilik Ide Kreasi Barang Bekas Untuk Dijadikan Furnitur, Tong Bekas Jadi Bermanfaat Lagi!

Topic : Renovasi murah di masa pandemi

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest