Follow Us

Sama-sama Pernah Jadi Wanita Idaman Galih Ginanjar, Intip Perbandingan Ruang Makan Milik Barbie Kumalasari dan Fairuz, Bak Langit dan Bumi

Maulina Kadiranti - Sabtu, 28 November 2020 | 20:13
Sama-sama Pernah Jadi Istri Galih Ginanjar, Begini Bedanya Ruang Makan Fairuz dan Barbie Kumalasari yang Bak Bumi dan Langit
tribunnews

Sama-sama Pernah Jadi Istri Galih Ginanjar, Begini Bedanya Ruang Makan Fairuz dan Barbie Kumalasari yang Bak Bumi dan Langit

IDEAonline - Masih ingat dengan kasus ikan asin yang menjebloskan Galih Ginanjar ke penjara?

Kasus ikan asin bermula dari Fairuz A Rafiq yang pada 1 Juli 2019 melaporkan Galih Ginanjar, Rey, dan Pablo atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube milik Rey dan Pablo. Hinaan tersebut salah satunya terkait bau ikan asin.

Kala itu dirinya masih bersama sang istri Barbie Kumalasari. Tetapi, bulan agustus 2020 ini pasangan Barbie dan Galih dikabarkan bercerai.

Razman Arif Nasution (pengacara) menuturkan, Barbie Kumalasari merasa cita-citanya terhambat jika meneruskan rumah tangganya bersama Galih Ginanjar.

"Kemudian dia ketika nikah dengan Galih itu berkomitmen bahwa mereka akan saling mendukung untuk cita-cita masing-masing," ungkap Razman Arif Nasution.

"Dengan posisi Galih sekarang, maka Barbie mengatakan bahwa harapan dan cita-cita sepertinya akan terhambat kalau masih tetap bersama Galih," sambungnya lagi.

Yuk kita simak perbandingan ruang makan keduanya yang bertolak belakang.

Ruang makan Fairuz

Baca Juga: Digerebek di Kamar Hotel, 2 Selebgram Ini Lakukan Layanan Seks Tak Biasa, Tarifnya Hingga Rp110 Juta!

Baca Juga: Bukan Main Sayangnya dengan Dimas, Raffi Ahmad Ternyata Akan Bayarkan DP Apartemen Jika Dia Lakukan Hal Ini, Kira-kira Apa Yah?

Dilansir dalam sajiansedap.com, Dalam akun Instagram Fairuz dan Sonny, mereka sering membagikan momen bahagia keluarga mereka yang sering membuat warganet baper.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest