Follow Us

Ruang Kantor Sekaligus Kos Ini, Bisa Disewa Puluhan Ribu Rupiah

Kontributor 01 - Minggu, 20 Desember 2020 | 11:00
TwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living
Kompas.com

TwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living

IDEAOnline-Sebuah pendekatan baru dalam mengakomodasi gaya hidup terkini yang terinspirasi perubahan norma akibat Pandemi Covid-19 dilakukan oleh TwoSpaces Group dengan menghadirkan Onyva, platform komunikasi TwoSpaces, di Jakarta.

Konsep ini mengintegrasikan kebutuhan ruang-ruang kerja, sekaligus tempat tinggal untuk memenuhi kebutuhan kaum urban perkotaan.

Chief Executive TwoSpaces Group Ronni Sofrani mengatakan, Onyva adalah gaya hidup baru yang sebenarnya juga menjadi tren di seluruh dunia.

Ada beberapa negara yang dengan serius mengkaji konsep “15 minutes city” sebagai dinamika perkotaan modern pasca pandemi.

Sebut saja Inggris, Ameriak Serikat, Hong Kong, Singapura, Australia, dan bahkan negeri jiran Malaysia.

Tak sekadar platform komunikasi, Onyva juga memungkinkan komunitas yang tergabung di dalamnya mendapatkan dukungan bisnis dalam bentuk legal advise, dan program rewards.

Karena konsep integrasi inilah, TwoSpaces mengajak para pemilik properti untuk bekerja sama.

Properti-properti tersebut akan diubah menjadi ruang-ruang kerja bersama atau coworking, ruang tinggal bersama atau coliving, dan ruang usaha bersama atau coretail.

Baca Juga: Pandemi Mengubah Standar Keamanan Gedung, Inilah Teknologi yang Digunakan pada Desain Kantor Kini dan Masa Depan

TwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living
Kompas.com

TwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living

“Sejak awal TwoSpaces ingin menghadirkan ekosistem yang menyinergikan coworking, coliving, dan coretail. Situasi Covid-19 membuat kami semakin yakin bahwa kebutuhan integrasi multifungsi ruang semakin mendesak," tutur Ronni, Jumat (6/11/2020).

Source : kompas

Editor : Maulina Kadiranti

Latest