Follow Us

Semakin Terjangkau! Inilah Smart TV 43 Inch Full HD Rekomendasi Kami

Akhmad Juanda - Minggu, 20 Desember 2020 | 07:00
Anda dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com

Anda dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com

IDEAonline.co.id - Televisi pintar atau biasa dikenal sebagai Smart TV menjadi salah satu kebutuhan hiburan keluarga. Apalagi di saat pandemi saat ini, keinginan mewujudkan ruang yang nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga menjadi hal yang wajib. Salah satunya dengan memilih televisi yang sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Jika Anda memiliki ruangan untuk menonton TV dengan luas 2m x 3m. Dan dengan jarak pandang antara sofa dan tv minimal 1,6 meter, ukuran TV yang kami rekomendasikan adalah ukuran 43 inch. Saat ini televisi berukuran 43 inch mempunyai spesifikasi yang sangat beragam. Mulai dari pilihan harganya, kualitas resolusinya, kualitas speakernya, hingga berbagai fitur lainnya. Smart TV berukuran 43 inch dengan resolusi 4K menjadi pilihan yang tepat saat ini.

Namun jika budget Anda terbatas, tak ada salahnya mempertimbangkan televisi 43 inch beresolusi Full HD (1920x1080). Banyak pilihan TV 43 inch Full HD saat ini telah terdapat berbagai fitur pintar. Beberapa Smart TV mempunyai beragam fitur berbeda. Tizen OS, webOS, Android 9, dan Android 10 menjadi beberapa pilihan sistem operasi yang disematkan di Smart TV. Operating system ini secara berkala juga mengalami perkembangan, lewat software update, dan kelengkapan berbagai aplikasi-aplikasi hiburan populer saat ini. Seperti Netflix, Disney+, dan Youtube. Inilah 5 pilihan Smart TV 43 inch Full HD 1920x1080 terbaik pilihan IDEA untuk Pop ID.

Pop ID merupakan ajang penghargaan hasil kolaborasi Google dan KG Media bagi brand di Indonesia untuk menjawab kebutuhan Anda saat ini. Ajang ini memberikan referensi terbaik lewat produk favorit konsumen Indonesia. Tujuannya untuk bisa memudahkan Anda dalam memilih produk sesuai kondisi dan kebutuhan Anda. Salah satu kategorinya adalah Smart TV Multifungsi Terbaik.

Pop ID merupakan ajang penghargaan hasil kolaborasi Google dan KG Media bagi brand di Indonesia untuk menjawab kebutuhan Anda saat ini. Ajang ini memberikan referensi terbaik lewat produk favorit konsumen Indonesia. Tujuannya untuk bisa memudahkan Anda dalam memilih produk sesuai kondisi dan kebutuhan Anda.

Pop ID merangkum berbagai perangkat yang bisa meningkatkan produktivitas di rumah dalam beberapa kategori. Produk-produk ini merupakan produk terbaik pilihan kami. Setiap produk pilihan Pop ID mempunyai keunggulan masing-masing dan dapat memudahkan konsumen Indonesia menentukan produk favorit untuk mendukung aktivitasnya di rumah.

Pop ID dilaksanakan mulai tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Anda dan konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com atau bit.ly/PoPiDSmartTV. Cukup pilih menu Vote dan pilih kategori Produk Favorit Konsumen. Saat ini, Anda dapat memilih produk-produk dari kategori elektronik konsumen seperti di bawah ini.

Samsung 43 T6500

Samsung 43 T6500 merupakan televisi dengan layar 43 inch beresolusi Full HD, 1920x1080 dengan fitur HDR dan PurColor. Samsung 43 T6500 juga dilengkapi Wifi, Bluetooth, dan tata suara Dolby Digital Plus, dan Music System. Selain koneksi antena analog, Samsung Smart TV T6500 juga sudah dilengkapi Digital TV DVB-T2 yang akan menjadi standar TV nasional di beberapa tahun lagi.

Samsung 43 T6500
Samsung Electronics Indonesia

Samsung 43 T6500

Didukung operating system Tizen OS, Samsung Smart TV T6500 juga dilengkapi One Remote. One Remote merupakan remote control yang tampil elegan dengan sedikit tombol dan dilengkapi koneksi Bluetooth serta dapat mengontrol TV lewat suara melalui fitur Bixby. One Remote juga dapat mengendalikan perangkat media, game, usb, dan mengakses konten dan saluran yang diinginkan melalui Smart Hub. Dengan segala fitur menarik di atas, Samsung Smart TV T6500 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 4,3 juta rupiah. LG 43 LN5600

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest