Follow Us

Minta Izin untuk Berbagi Kamar dengan Istri Barunya, Terungkap Alasan Utama Istri Pertama Opick Minta Diceraikan, Tak Kuat Dipoligami?

IDEAonline - Selasa, 22 Desember 2020 | 07:00
Diam-diam Nikah Padahal Belum Resmi Cerai, Penyanyi Religi Ini Nekat Minta Izin Pakai Kamar untuk Istri Barunya, Sebagai Itikad Baik?
Instagram Opick dan Tribunnews

Diam-diam Nikah Padahal Belum Resmi Cerai, Penyanyi Religi Ini Nekat Minta Izin Pakai Kamar untuk Istri Barunya, Sebagai Itikad Baik?

IDEAonline- Pernikahan kedua yang dilakukan oleh penyanyi religi Opick akhirnya terbongkar.

Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum mengungkap bagaimana cara Opick menikah secara diam-diam dengan sosok yang dia kenal.

Pernikahan yang diperkirakan terjadi 2016 lalu itu baru diketahui Dian dan membuatnya syok.

Baca Juga: Unggah Foto Hias Pohon Natal Menggunakan Baju Penganten, Boy Wiliam Banjir Komentar, Lagi Foto Prewedding?

Baca Juga: Siapkan Sabun Cuci Piring Berserta Mangkuk, Lalu Hidupkan Microwave 1 Menit, Lihat yang Akan Terjadi

Menurut Dian, wanita itu dinikahi tanpa sepengetahuan dirinya.

Namun, tak hanya kabar itu saja, rupanya Opick pernah meminta izin pada sang istri untuk berbagi kamar.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tribun Bali, belum resmi bercerai dengan Dian Rositaningrum, penyanyi Opick dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Opick bahkan meminta izin kepada Dian Rositaningrum untuk memakai kamar yang biasa ia tiduri dengan Dian untuk dipakai dengan istri barunya.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (10/7/2018).

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mba mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh nggak dipakai sama yang baru'," ujar Ina Rachman menirukan ucapan Dian kepada dirinya.

Source : Wiken

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest