Follow Us

Inovasi di Tengah Pandemi, Lampu Meja Disinfeksi UV-C Ini Bebaskan Rumah dari Virus Berbahaya

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 31 Desember 2020 | 14:00
Pemakaian lampu meja disinfeksi UV-C di rumah.
dok. Signify

Pemakaian lampu meja disinfeksi UV-C di rumah.

IDEAOnline-Menjaga rumah untuk tetap bersih dari mikro-organisme berbahaya, wajib dilakukan di masa kini.

Kebersihan benda-benda dan permukaan di rumah dapat berdampak besar pada kesehatan dan kesejahteraan keluarga, karena saat ini semua berisiko tertular atau menyebarkan virus dan kuman saat menyentuh barang.

Sebuah rekayasa teknologi diperlukan hadir sebagai solusi untuk menghadapi pandemi dan penularan berbagai penyakit menular maupun tidak menular mengancam kesehatan kita.

Lampu meja disinfeksi besutan Signify ini, hadir untuk membantu konsumen mendisinfeksi rumah mereka dari virus dan bakteri yang diklaim efektif.

“Saat dunia sedang menyesuaikan diri dengan tantangan dan ‘adaptasi kebiasaan baru’ karena COVID-19, kami berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan disinfeksi yang semakin meningkat, dengan memperkenalkan produk UV-C konsumen pertama kami. Lampu meja baru ini dapat membuat perbedaan dengan membantu menonaktifkan virus (termasuk SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19) dan bakteri, untuk membantu menjaga rumah kita tetap bersih dari mikro-organisme berbahaya,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Dikatakan Rami Hajjar, meski Signify memiliki portofolio produk UV-C profesional yang ekstensif, lampu meja desinfeksi Philips UV-C ini adalah solusi UV-C pertama untuk konsumen rumah tangga.

“Kami senang dapat membantu masyarakat luas untuk menonaktifkan sejumlah virus (termasuk SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19) di rumah mereka,” ujarnya.

Baca Juga: Jutaan Mikroba Penyebar Penyakit Ada di Rumah, Cek Tempat Bersarangnya

Pemakaian lampu meja disinfeksi UV-C di kamar mandi.
dok. Signify

Pemakaian lampu meja disinfeksi UV-C di kamar mandi.

Memiliki Pengaman Keselamatan

Lampu meja disinfeksi UV-C ini mudah digunakan, dengan panel kontrol ringkas dan dilengkapi panduan suara internal.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest