Follow Us

Dapat Kurangi Insomnia Bahkan Jadi Jarang Sakit, Terungkap Ternyata Banyak Lho Manfaat dari Rumah Rapi dan Bersih

Maulina Kadiranti - Sabtu, 09 Januari 2021 | 14:30
ilustrasi udara sehat
Hello Sehat

ilustrasi udara sehat

IDEAonline -Stres sering kali dipicu oleh tekanan batin, seperti masalah dalam keluarga, hubungan sosial, patah hati, atau masalah keuangan.

Selain itu, stres juga bisa dipicu oleh penyakit yang diderita. Memiliki anggota keluarga yang mudah mengalami stres, akan membuat orang tersebut juga lebih mudah mengalami stres.

Engga sangka ternyata stres juga dapat disembuhkan dengan mengerjakan pekerjaan rumah.

Rumah bersihlah yang memulihkan semua itu.

Ada beberapa alasan kuat untuk menjaga semuanya tetap rapi dan bersih. Berikut adalah lima manfaat kesehatan dari rumah yang bersih!

1. Mengurangi stres

Baca Juga: Buktikan Dirinya Loyal dengan Satu Brand Ternama bahkan Diundang ke Taman Rahasianya, Begini Momen Kunjungan Syahrini yang Sempat Viral di Jagat Media!

Baca Juga: Punya Banyak Ahli dan Kemajuan Teknologi di Sektor Lingkungan Perkotaan. Solusi Kota Pintar Berbasis 5G Dikembangkan Singapura-Finlandia

Kekacauan visual menyebabkan kekacauan mental.

IDEA Lovers mungkin berpikir telah belajar hidup dengan berbagai tumpukan, tetapi kemungkinan besar itu memengaruhi IDEA Lovers lebih dalam daripada yang disadari.

Sebuah studi tahun 2010 dalam Buletin Kepribadian dan Psikologi Sosial mengungkapkan bahwa wanita dengan rumah berantakan memiliki tingkat kortisol yang lebih tinggi daripada wanita dengan rumah yang rapi.

Apa artinya? Tingkat stres terkait dengan ruang yang ditinggali.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest