Follow Us

Inilah Monitor Gaming Terbaik Pilihan Konsumen Indonesia - Pop ID

Akhmad Juanda - Selasa, 19 Januari 2021 | 07:00
Konsumen Indonesia berpartisipasi memilih gaming monitor favorit lewat popid.kompas.com.

Konsumen Indonesia berpartisipasi memilih gaming monitor favorit lewat popid.kompas.com.

IDEAonline.co.id – Google dan KG Media berkolaborasi menyelenggarakan ajang penghargaan Pop ID (Produk Pilihan Indonesia) bagi brand Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia saat ini. Ajang ini memberikan referensi terbaik lewat produk favorit konsumen Indonesia. Tujuannya untuk memudahkan Anda memilih produk sesuai kondisi dan kebutuhan.

Pop ID merangkum berbagai perangkat yang bisa meningkatkan produktivitas di rumah dalam beberapa kategori. Sehingga konsumen Indonesia dapat lebih mudah menentukan produk favorit yang mendukung aktivitasnya di rumah.

Terdapat 10 kategori dalam Pop ID kali ini. Salah satunya adalah kategori Monitor Gaming Terbaik. Untuk kategori monitor gaming terbaik dipilih beberapa monitor gaming curved ultra wide berukuran besar mulai dari 34 inch hingga 49 inch dengan kelebihan masing-masing. Berikut ini 5 monitor gaming terbaik pilihan IDEA untuk Pop ID.

  • Asus ROG STRIX XG49VQ
  • Lenovo Legion Y44W-10
  • LG 38GN950
  • MSI Optix MPG341CQR
  • Samsung Odyssey G9
Pop ID telah dilaksanakan sejak tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Lebih dari 5000 suara partisipasi konsumen Indonesia telah Pop ID terima lewat popid.kompas.com.

Pemenang Pop ID kategori Monitor Gaming Terbaik adalah Samsung Odyssey G9.

Pada kategori kategori Monitor Gaming Terbaik, Samsung Odyssey G9 berhasil memperoleh suara sebanyak 52,7%.

Seperti apa monitor gaming Samsung Odyssey G9? Berikut penjelasan lebih detailnya!

Samsung Odyssey G9
Samsung Electronics Indonesia

Samsung Odyssey G9

Samsung Odyssey G9

Samsung Odyssey G9 merupakan curved gaming monitor berukuran 49 inch dengan desain yang futuristik dan sangat menarik. Monitor ini memiliki refresh rate 240Hz, response time 1ms, dengan resolusi 5120x1440, aspek rasio 32:9.

Dengan panel Curved QLED HDR1000 dan lengkungan layar 1000R, menjadikan bermain game di layar Samsung Odyssey G9 ini menjadi lebih menyenangkan. Pada bagian belakang monitor ini memiliki Infinity Core Lighting, yang dapat memancarkan efek cahaya menambah estetika dan efek futuristik pada ruang bermain Anda. Samsung Odyssey G9 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 25 juta rupiah.

Terima kasih untuk konsumen Indonesia yang telah berpartisipasi dalam ajang penghargaan Pop ID. Selamat untuk Samsung Odyssey G9!

#BerbagiIDEA #GridNetwork

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest