Follow Us

Ikuti Acaranya dan Ketahui Peruntunganmu Lewat Shio dan Fengshui di Tahun Kerbau Logam 2021!

Maulina Kadiranti - Jumat, 22 Januari 2021 | 14:36
BERBAGI CERITA
IDEA

BERBAGI CERITA

IDEAonline.co.id - Berangkat dari pertanyaan, apakah fengshui sungguh-sungguh terasa manfaatnya?

Pakar fengshui mengungkapkan, banyak orang yang meragukan keefektifan aplikasi fengshui, karena mereka tidak merasakan manfaat yang signifikan setelah rumah atau bangunannya di”fengshui”kan.

Qi yang berasal dari bumi, yang dipelajari dan aplikasinya sejak ribuan tahun lalu, memang hanya memberikan pengaruh kurang lebih sepertiga dari kehidupan seseorang. Qi bumi yang dirumuskan melalui ilmu fengshui, memang tidak dapat mengubah kehidupan penggunanya lebih baik di berbagai sisi secara otomatis.

Fengshui bukanlah pemecah segala masalah. Namun, fungsi fengshui lebih tepatnya adalah pendukung energi seseorang.

Baca Juga: Ternyata Memiringkan Pintu Rumah Bisa Buat Suasana Rumah Lebih Baik Menurut Fengshui, Kenapa?

Baca Juga: Berbeda dari Kacamata Interior, Ternyata Menurut Fengshui Meja Makan dan Dapur Berbahaya Bila Disatukan, Kenapa?

Berbekal dengan kondisi yang kurang menguntungkan tahun 2020 lalu, kini diharapkan tahun 2021 IDEA lovers dapat lebih semangat untuk terus mengatasi berbagai rintangan. Terutama dalam bertahan dan menghadapi tantangan di tahun Kerbau Logam.

Namun sebelum jauh melangkah penting bagaimana sesungguhnya peruntungan IDEA lovers di tahun yang baru ini?

Baca Juga: Ingin Terapkan Feng Shui di Dapur? Ikuti Saran dari Pakar Ini!

IDEA bersama Intisari mengadakan kelas digital yang akan membahas seputar Fengshui untuk mengetahui peruntungan shio kamu dan membantu untuk menciptakan hunian yang nyaman serta hoki di tahun Kerbau Logam yang sesaat lagi menjumpai kita.

Ikuti #BerbagiCerita "Siasat Bertahan di tahun Kerbau Logam ini" pada hari Minggu, 7 Februari 2021 pukul 10.00 - 15.00 WIB.

Halaman Selanjutnya

IDEA BERBAGI CERITA
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest