Follow Us

Berkonsep Eco Friendly, Living World Kota Wisata jadi Destinasi Belanja dan Lifestyle Baru di Timur Jakarta

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 28 Januari 2021 | 06:59
Konsep Living World Kota Wisata  eco-green dan environmental friendly.
Sahabat Kota Wisata

Konsep Living World Kota Wisata eco-green dan environmental friendly.

IDEAOnline-Sebuah mal yang digadang terbesar dan terlengkap di suburb area timurnya Jakarta dan Bogor, Living World Kota Wisata Cibubur, bakal hadir tahun 2023, atas kerja sama Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land.

Kawan Lama Group merupakan kelompok usaha yang bergerak dalam sektor retail untuk perlengkapan rumah tangga, furnitur, gaya hidup serta food and beverage, industrial, property & services, dan bisnis online yang telah berpengalaman lebih dari 65 tahun.

Sinar Mas Land merupakan perusahaan Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun yang telah sukses melakukan pengembangan properti mencakup perumahan, apartemen, pusat perbelanjaan, dan kawasan industri.

Kedua peusahaan membentuk joint venture company bernama PT Sahabat Kota Wisata untuk proyek ini.

Kerjasama telah ditandatangani kedua perusahaan pada Mei 2018.

Peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Living World di Kota Wisata Cibubur telah dilaksanakan pada Kamis (21/01/21).

Pemilihan Kota Wisata Cibubur sebagai lokasi dilatarbelakang alasan, Kota Wisata berada di tengah permukiman penduduk dengan jumlah populasi mencapai populasi 270 juta.

“Hal inilah yang menjadikan Kota Wisata menjadi market yang besar dan potensial dan akan terus bertumbuh,” lanjut Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Selasa (26/01/21).

Pembangunan Living World Kota Wisata Cibubur ini ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup (lifestyle), hiburan (entertainment), hobi, dan juga tren kekinian yang tengah digandrungi masyarakat urban dan menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat sekitar Cibubur, timur Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.

Baca Juga: Bagaimana Konsep Ramah Lingkungan pada Material, Ini Kriterianya!

Living World Kota Wisata dijadwalkan beroperasi pada Kuartal I-2023.
Sahabat Kota Wisata

Living World Kota Wisata dijadwalkan beroperasi pada Kuartal I-2023.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest