Follow Us

Tak Hanya Ukuran Kasur, Begini Cara Memilih Seprai hingga Bed Cover yang Benar

Maulina Kadiranti - Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:52
Tak Hanya Ukuran Kasur, Begini Cara Memilih Seprai hingga Bed Cover yang Benar
Pixabay.com

Tak Hanya Ukuran Kasur, Begini Cara Memilih Seprai hingga Bed Cover yang Benar

IDEAonline - Ternyata untuk mencapai kenyamanan saat tidur ada beberapa cara, yaitu pilihlah alat penunjang tidur seperti seprai hingga bed cover dengan tepat.

Berikut beberapa tip dalam memilih seprai, bed cover, dan alat penunjang tidur lainnya.

Tentukan kebutuhan dan keinginan

Sebelum membeli seprai, bed cover, sarung bantal dan guling, dan lain sebagainya, tentukan terlebih dahulu bahan seperti apa yang Anda butuhkan dan inginkan.

Baca Juga: Habibie Ternyata Miliki Rumah Luas Bak Mall, Basementnya Muat hingga 32 Koleksi Mobil, Bahkan Huniannya Mencakup 4 Kavling!

Baca Juga: Menikah dengan Pria Kaya Raya yang Miliki Tanah Berhekar-hektar di Pegunungan Alpen, Wanita ini Shok Usai Tau Harus Tinggal Digubuk Tua Tanpa Listrik

Untuk seprai khususnya, perhatikan ukuran kasur di rumah.

Jangan sampai Anda membeli seprai namun pada akhirnya tidak terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran kasur yang IDEA lovers miliki. Selain dari segi bahan dan ukuran, desain peralatan penunjang

Seprai Tepat, Tidur Nikmat

Tidur pun tak kalah penting. Warna dan motif peralatan tidur dapat memberikan suasana tersendiri dikamar IDEA lovers, apalagi jika kamar Anda memiliki tema khusus.

Rasakan Langsung Bahannya

Saat membeli seringkali masyarakat lebih memerhatikan motif seprai ketimbang bahannya. Namun agar peralatan tidur menunjang kenyamanan tidur Anda, bahannya pun harus nyaman.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest